Hacker Galau Kembali Berulah ! Website SMAN 2 Depok Jadi Korban

Hacker Galau Kembali Berulah ! SMAN 2 Depok Jadi Korban
Hacker Galau Kembali Berulah ! SMAN 2 Depok Jadi Korban - Kembali kasus peretasan terjadi dan kali ini website sekolahan yang menjadi korbannya yaitu SMAN 2 Depok. Akhir pekan ini ramai dengan ada nya kasus peretasan yang dilakukan dengan konyol.

Ntah apa maksud dari maksud si peretas ini tetapi di halaman utama dari website http://sman2depok.sch.id/ muncul sebuah foto wanita cantik dengan background hitam lalu si peretas juga meninggalkan sebuah pesan yang meminta agar wanita dalam foto ini mem follback akun ig si peretas, dan juga dia seperti nya mencantumkan nama nama teman nya dibawah pesan tersebut dan kalian bisa melihat mirror nya disini http://www.zone-h.org/mirror/id/32695766


Menurut laporan yang kami terima, website tersebut bisa di retas dengan cara men Bruteforce halaman login tentu hal ini sangat merugikan bagi siapa pun yang terhubung dengan website tersebut.

Berikut isi dari halaman utama yang ter deface :

Owned By 4LM05TH3V!L - Hidden Ghost Team 

admin minggir dulu mau curhat sama muridmu sampein kalau perlu,Dear @rayna.aa mungkin ini caraku cuman minta follback instagram aja kok ngga lebih sekedar itu :') wkwkw follback yo @fadhlimomos_ kalau bisa bales dm nya 

Greetz: 
M1NT_1X - EppCrazy - Mr.TR1N1TY - Mr.Chip21 - MamaHMudA - Mr.ReposadoCyber - Doraemon v1.5 - Mr.xBarakuda 
Desktop77N3T - Cyberpunks - ./MrTahuSumedang - KidsHaxor - limit[ed] - Mr.b0t4k - TN72 - M1nic0de - Syntax7 - Arevy ID - Girls_Haxor 

Instagram? Click Me

Dari pesan di atas rupa nya si peretas juga mencantumkan sebuah link yang langsung menuju profil instagram si peretas , tentu hal ini sangat di sayangkan dan juga merupakan sebuah tindak kejahatan yang sangat merugikan apalagi untuk pihak sekolah itu sendiri.

Hacker Galau Kembali Berulah ! SMAN 2 Depok Jadi Korban 

Untuk kesekian kali nya hal ini terjadi sebuah tindakan konyol yang sangat merugikan, semoga tidak ada lagi kasus seperti ini dan sangat disayangkan karena ini menimpa website dari indonesia. Kegiatan ini juga merupakan tindak kejahatan yang sudah di atur dengan undang-undang.


Sekian laporan singkat dari IT Smurf dari Hacker Galau Kembali Berulah ! SMAN 2 Depok Jadi Korban semoga bisa menambah informasi kalian di dunia teknologi.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Hacker Galau Kembali Berulah ! Website SMAN 2 Depok Jadi Korban"