Cara mengganti nickname hago keren dengan mudah

Cara mengganti nickname hago keren dengan mudah - Hago merupakan salah satu aplikasi yang sudah banyak dipakai oleh banyk orang. Hago sendiri merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya terisi banyak sekali game-game yang menarik untuk dimainkan. Biasanya game-game yang ada di hago akan dimainkan secara bersamaan dengan orang yang tidak kita kenal sebelumnya ataupun yang sudah kita kenal sebelumnya seperti teman, pacar, sahabat, mantan, gebetan, adik, kaka ataupun lainnya.

 

Cara mengganti nickname hago keren dengan mudah

Hago memang saik sekali untuk dimainkan bersamaan dengan kawan. Untuk bisa memainkan hago, tentunya anda harus memiliki akun hago terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan akun google ataupun akun facebook untuk mendaftar hago. Tentu saja hal tersebut akan sangat mudah untuk dilakukan.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengganti nickname hago keren dengan mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Nickname sendiri merupakan bagian penting Ketika anda memainkan sebuah game. Karena dari nick tersebutlah popularitas akan semakin mudah naik jika anda memiliki skill yang cukup bagus.

Dalam aplikasi Hago sendiri, kita bisa melakukan chating dengan lawan bermain. Sehingga aplikasi hago ini bisa dibilang seperti aplikasi social media pada umumnya. Karena para playernya yang bisa chatting dengan player lainnya yang bahkan belum dikenal sebelumnya. Jika anda penasaran dengan cara mengganti nick hago keren, anda bisa membaca artikel ini sampai akhir ya guys . . .

Cara Mengganti Nickname Hago Keren dengan Mudah

Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk membuat nick keren pada hago. Namun pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk anda salah satunya.

  • Pertama, anda harus mendownload aplikasi tambahan yaitu aplikasi FancyKey Keyboard yang bisa anda download dari playstore secara gratis. Download dan install aplikasi tersebut pada smartphone anda.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil di install, selanjutnya anda bisa mengaktifkan FancyKey Keyboard menjadi keyboard default pada smartphone anda.
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi hago milik anda, lalu klik foto profil yang ada di pojok kiri atas.
  • Kemudian klik foto profil dan klik ikon pensil yang ada dipojok kanan atas aplikasi Hago.
  • Selanjutnya tap form nama, kemudian akan muncul keyboard FancyKey.
  • Klik Ikon F yang ada pada pojok kiri keyboard, maka akan muncul beberapa fomt keren yang bisa anda gunakan.
  • Setelah memilih font, ketik nickname yang akan anda gunakan seperti biasanya. Maka jenis font yang digunakan akan sesuai dengan font yang sudah anda pilihb sebelumnya.

Setelah anda berhasil mengganti nickname hago dengan font keren, kini anda bisa lebih bersemangat lagi untuk memainkan game hago Bersama teman anda. Bahkan anda akan lebih pede untuk melakukan chatting dengan pemain lawan.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengganti nickname keren hagodengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time guys . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

1 komentar untuk "Cara mengganti nickname hago keren dengan mudah"