Cara Melihat Nomor Indosat dengan Mudah

Cara Melihat Nomor Indosat dengan Mudah - Makin kesini teknologi terus maju dengan cepat, salah satu teknologi yang paling cepat ialah smartphone dan jaringan. Jaringan terus ditingkatkan kecepatannya. yang awalnya hanya G menjadi 2G ditingkatkan lagi menjadi 3G dan sekarang yang paling umum diapakai ialah 4G. Kecepatan yang diberikan terus bertambah. Terlebih isu terkait jaringan 5G yang sekarang sedang hangat-hangatnay untuk dibahas.

Cara Melihat Nomor Indosat dengan Mudah


Eits, jaringan 4G juga tetap dipengaruhi oleh provider yang anda gunakan. Walaupun anda sudah menggunakan jari 4G, namun provider yang anda gunakan tidak memiliki sinyalyang bagus tentu saja anda tidak akan mendapatkan kecepatan yang optimal. Nah, salah satu provider yang sudah terkenal dengan kecepatan dan stabilnya aialah provider indosat oredoo.

Pada kesmepatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara melihat nomor indosat dengan mudah. Ketika anda menggunakan sebuah noomor, namun lupa menyimpan nomor anda sendiri tentu saja itu akan menjadi hal yang sangat merepotkan ketika anda ingin memberikan nomor indosat anda kepada teman, ketika ingin membeli pulsa dan hal lainnnya. Namun tenang saja, karena anda masih bisa melihat nomor indosat milik anda sendiri. Bagi anda yang ingin mengetahui cara melihat nomor indosat anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Yuk simak friends . . .

Cara Melihat Nomor Indosat dengan Mudah

Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melihat nomor indosat anda sendiri. Tentu saja cara-cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan oleh siapapun termasuk anda salah satunya. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melihat nomor indosat dengan mudah.

Melihat Nomor Indosat Kode USSD

Jika anda sering melakukan cek pulsa menggunakan kode dial atau kode ussd, anda sudah pasti familiar dengan cara ini dan tidak akan kebingungan lagi. Barikut ini langkah-lanngkah untuk melihat nomor indosat melalui kode ussd dengan mudah.
  • Pertama anda bisa membuka aplikasi panggilan yang ada pada hp anda.
  • Lalu ketikkan kode ussd *888*1*1#.
  • Kemudian panggil menggunakan kartu sim indosat yang akan anda cek nomor teleponnya.
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila proses sudah selesai, maka anda akan melihat nomor telepon milik anda.

Melihat Nomor Indosat Aplikasi   MyIM3

Nah cara kedua yang bisa anda terapkan ialah mengecek nomor  indosat melalui aplikasi my im3 yang bisa anda download di playstore ataupun appstore. Berikut ini langkah-langkah untuk melihat nomor indosat melalui aplikasi my im3 dengan sangat mudah.
  • Pertama, pastikan anda sudah memiliki aplikasi myim3 pada smartphone anda. Apabila anda belum memiliki aplikasi myim3, anda bisa langusng mendownload dan menginstallnya.
  • Jika aplikasi sudah terinstall, anda perlu mendaftar akun terlebih dahulu.
  • Lalu anda akan dialihkan ke halaman utama myim3.
  • Di halaman tersebut anda akan melihat informasi lengkap mengenai kartu sim yang sedang anda gunakan seperti nomor telepon, sisa kuota, sisa paket nelpon, dan lain sebagainya.
Sebenarnya ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan. Namun menurut kami, cara tersebut sangatlah rumit untuk dilakukan. Karena anda perlu menelpon customer service terlebih dahulu.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara melihat nomor indosat dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara melihat nomor indosat miliknya sendiri. Thank u and see u next time friends . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Indosat dengan Mudah"