Cara Mendaftar Akun Telegram dengan Mudah

Cara Mendaftar Akun Telegram dengan Mudah -Telegram merupakan sebuah aplikasi atau layanan instant message. Telegram ini hampir mirip dengan whatsapp, karena fungsi dari telegram ialah untuk melakukan komunikasi melalui chatting dan hal serupa. Telegram sendiri tersedia untuk banyak sistem operasi seperti android, ios, windows, MacOs serta Linux. Dengan mendukung banyaknya sistem operasi, maka telegram ini sangat bisa untuk digunakan oleh siapa saja dengan sistem operasi apapun.

Cara Mendaftar Akun Telegram dengan Mudah

Dengan menggunakan telegram, kita bisa membagikan foto, video, stiker, membuat grup, bertukar pesan dan hal lainnya. Telegram sendiri cocok digunakan untuk para programmer atau pengembang, karena telegram menyediakan API yang memungkinkan para pengembang untuk menghubungkan Telegram dengan project mereka seperti yang sedang viral sekarang ialah BOT.

Nah pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mendaftar akun telegram dengan mudah dan cepat. Dengan mendaftar telegram, anda bisa melakukan komunikasi dengan teman-teman anda yang juga sudah menggunakan telegram. Karena telegram sendiri menyatakan bahwa setiap harinya ada 15 miliar pesan yang dikirim serta 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Wow, cukup banyak untuk sebuah layanan chatting.

Cara Membuat Akun Telegram dengan Mudah

Bagi anda yang ingin menggunakan telegram, namun anda belum mengetahui cara untuk melakukan pendaftaran akun telegram, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Yuk simak artikel ini kawan . . .

Mendaftar Akun Telegram di Android

  • Pertama anda harus mendownload aplikasi telegram terlebih dahulu. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di playstore.
  • Setelah aplikasi telegram sudah terpasang, kini anda bisa langsung membuka aplikasi telegram lalu klik tombol Start Messaging.
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon yang akan anda gunakan untuk mendaftar akun telegram.
  • Pastikan nomor tersebut aktif dan bisa menerima SMS, klik ikon ceklis yang berada di pojok kanan atas untuk melakukan proses pendaftaran.
  • Maka anda akan dikirimi sebuah pesan yang berisikan kode verifikasi oleh telegram, masukkan kode verifikasi tersebut kedalam form yang sudah disediakan.
  • Setelah nomor anda selesai di verifikasi, kini anda diminta untuk mengisikan nama depan serta nama belakang. Jika sudah selesai di isi, klik tombol ceklis yang berada di pojok kanan atas.
  • Maka anda sudah berhasil melakukan pendaftaran akun telegram, kini anda bisa melakukan komunikasi dengan teman-teman anda yang juga menggunakan telegram.
Untuk melakukan  pendaftaran akun telegram di IOS, sebenarnya sama saja. Hanya saja anda mengunduh aplikasi instagramnya di App store, selanjutnya anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk melakukan pendaftaran akun telegram.

Jika anda ingin menambahkan kontak pada telegram, anda bisa langsung klik ikon menu yang ada dipojok kiri atas, lalu pilih menu Contact kemudian klik tombol + untuk menambahkan kontak teman anda yang sudah menggunakan aplikasi telegram juga.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara membuat akun telegram dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda agar teman anda juga bisa  melakukan registrasi akun telegram dengan mudah. Jika ada pertanyaan terkait cara mendaftar akun telegram atau hal lainnya, anda bisa langsung menanyakannya di kolom komentar ya ges yaaa. Thank u and see u next time gesss . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Akun Telegram dengan Mudah"