Bagi-Bagi Kode Redeem Modern Warship Untuk Rayakan Anniversary ke 1 Tahun

Bagi Bagi Kode Redeem Modern Warship Untuk Rayakan Anniversary ke 1 Tahun - Salah satu genre game yang cukup banyak diminati adalah simulasi peperangan, banyak developer mengangkat tema ini sebagai sebuah game mulai dari simulasi peperangan antar manusia, peperangan antar tank,  Pesawat tempur, dan kapal game-game seperti ini banyak sekali dapat kalian jumpai di seluruh platform mulai dari konsol,pc,serta mobile.

Rayakan Anniversary ke 1 Tahun Modern Warship Kembali Bagi Bagi Kode Redeem

Di platform mobile kita mempunyai salah satu game simulasi peperangan kapal yang cukup populer yaitu Modern Warship game ini mengangkat tema simulasi peperangan di lautan lepas dengan sudut pandang orang ketiga di kembangkan oleh developer asal russia Cube Software game ini dinilai cukup sukse pada awal perilisannya karena dapat menggaet cukup banyak pemain, Hingga saat ini Modern Warship telah di unduh sebanyak 10 juta kali di playstore dan mendapat rating 4,5 dengan 411 ribu ulasan.

Tidak terasa 1 tahun sudah dilalui semenjak dirilis secara global pada 13 mei 2021 Modern Warship mengalami banyak sekali perubahan dari segi Gameplay, kontrol serta fitur fiturnya pada Anniversary ke 1 tahun ini pihak developer mengapresiasi para pemain yang setia dengan game ini mulai dari masa beta test hingga perilisan Global Sergey Petrov Selaku developer game ini mewakili Cube software Mengucapkan terimakasih pada semua pemain selalu mengsupport Modern Warship agar bisa lebih baik lagi ia berjanji akan terus bekerja keras untuk membuat Modern Warship lebih baik dan memiliki segudang fitur menarik yang menjadi daya tarik pada game ini

"Terimakasih telah memilih Modern Warship sebagai game favorit kalian saya sangat senang jika Modern Warship bisa menjadi game yang menyenangkan dan sangat menghibur bagi kalian kami pihak developer selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian agar kalian lebih nyaman ketika bermain game ini, SELAMAT ANNIVERSARY YANG KE 1 TAHUN ADMIRAL" kata Sergey Petrov di server discord Official Modern Warship.

ia juga menambahkan.

"Kami memiliki beberapa hadiah bagi kalian yang setia pada Modern Warship hadiah ini sebuah kode promo yang bisa kalian redeem kode ini berisi dollar,gold, upgrade point serta ada sebuah item Eksklusif" Tambahnya.

Ya merayakan anniversarynya yang ke 1 Tahun Modern Warship kembali membagikan beberapa Kode Redeem bagi para pemainnya seperti biasa kode ini memiliki batas waktu pakai dan jika melewati batas waktu kode ini tidak akan bisa kalian gunakan dan ini adalah beberapa kode Redeem yang Modern Warship bagikan dalam rangka Anniversary yang ke 1 tahun.

• 2GD77W66E2Q

• 092K1UY4Q45

• 83VB4UYI5687

• ANN1VER5ARY

• 2GD77W66E2Q

• BANANIVERSARY

Jika kalian tidak tahu cara memakai kode tersebut berikut adalah tutorialnya.


• Buka Game Modern Warship Di HP kalian

• Kemudian masuk ke opsi > Pengaturan di pojok kiri atas

• Kemudian pilih > Akun

• Lalu pilih > Kode Promo

• Silahkan input Kode Promo Modern Warship 2022 terbaru hari ini > ZXBDJNS

• Kemudian Klik > OK

• Sukses anda mendapatkan 9999 GOLD

• Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Rayakan Bagi Bagi Kode Redeem Modern Warship Untuk Rayakan Anniversary ke 1 Tahun. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Rayakan Anniversary ke 1 Tahun Modern Warship Kembali Bagi Bagi Kode Redeem. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi


Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Bagi-Bagi Kode Redeem Modern Warship Untuk Rayakan Anniversary ke 1 Tahun"