Cara Membuat Fake SBMPTN 2021 Mudah

Cara Membuat Fake SBMPTN 2021 Mudah - Pada Hari ini tepatnya pada jam 15.00 wib akan diumumkan hasil tes seleksi SBMPTN 2021. Mungkin hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak siswa yang melakukan tes masuk jalur SBMPTN 2021. Bagi anda yang nanti mendapatkan hasil yang memuaskan alias diterima di universitas yang sudah anda pilih, tentu saja anda akan sangat gembira dan anda harus mensyukuri hal tersebut. Karena dari banyaknya orang yang mendaftar melalui jalur SBMPTN 2021, anda adalah salah satu yang lulus seleksi.

Cara Membuat Fake SBMPTN 2021 Mudah

Saya sendiri memang tidak pernah mengikuti seleksi SBMPTN, karena persyaratan SBMPTN 2021 ini sudah agak berbeda. Jadi, kami yang sudah masuk PTN melalui jalur SNMPTN tahun sebelumnya, tidak bisa mengikuti tes SBMPTN di tahun 2021 ini. Mungkin tujuannya adalah agar peluang siswa yang baru lulus lebih besar atau tujuan lainnya. Saya sendiri baru selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester. Saya berkuliah di salah satu Institut Teknologi yang ada di Indonesia. Bagi anda yang kenal saya, bisa langsung berkomentar dibawah yaaaa !

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara membuat Fake SBMPTN 2021 dengan mudah. Tools fake sbmptn ini dibuat dengan tujuan untuk hiburan diri atau bahkan sebagai motivasi publik yang sekiranya ingin melanjutkan kuliah di tahun depan nanti. Jadi jangan pernah menyalah gunakan tools hasil palsu sbmptn ini ya kawan.

Cara Membuat Fake SBMPTN 2021

Hari ini dimana artikel ini dibuat pada tanggal 14 Juni 2021 akan menjadi hari yang menegangkan sekali. Karena biasanya anda akan ragu untuk melakukan pengecekkan nomor pendaftaran SBMPTN pada web official ataupun web penyedia lainnya seperti UI, UGM dan lainnya. Karena anda takut hasil tes anda mengecewakan dan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Namun apapun hasilnya nanti, anda harus mensyukuri semuanya. Karena itulah hasil dari apa yang sudah usahakan. Apabila belum diterima, maka jangan bersedih masih banyak jalan untuk menuju kesuksesan. Dan tentunya anda masih bisa membuat hasil seleksi SBMPTN palsu dengan mudah tanpa harus melakukan editing sedikitpun. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat fake sbmptn 2021.

Membuat Fake SBMPTN di Tools Nusantara Code

Nah salah satu tools fake sbmptn 2021 berasal dari sebuah web komunitas yang bernama Nusantara Code. Anda bisa memfollow instagram mereka dengan username @nusantara_code sebagai rasa terimakasih atas dibuatnya tools fake sbmptn 2021 ini. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat fake sbmptn 2021 dengan mudah.
  • Pertama akses terlebih dahulu website Tools Nusantara Code.
  • Lalu klik menu yang ada dipojok kiri atas halaman.
  • Maka anda akan melihat banyak sekali menu tools yang tersedia.
  • Pilih menu Fake SBMPTN 2021
  • Maka anda akan dialihkan ke halaman untuk membuat hasil sbmptn palsu.
  • Isikan semua form yang tersedia seperti nomor pendaftaran, nama peserta, tanggal lahir, nisn, asal sekolah, provinsi, kabupaten, nama PTN, Prodi dan data lainnya.
  • isikan nomor peserta dengan 12 digit nomor pendaftaran dan gunakan tiga digit pertama 121 untuk saintek dan 221 untuk soshum agar terlihat seperti aslinya.
  • Isikan data NISN dan data lainnya asal saja, nanti anda bisa mencoret data tersebut ketika anda ingin pamer ke teman anda.
  • Isikan Nama PTN sesuai PTN dan Prodi yang anda inginkan.
  • setelah semua data sudah terisi semua, anda bisa langsung klik tombol Buat.
  • Maka anda akan mendapatkan tampilan hasil seleksi SBMPTN 2021 yang menyatakan anda lulus seleksi.
Setelah anda berhasil membuat fake result sbmptn 2021, anda bisa langsung menggunakannya untuk pamer ke teman anda hahaha. Jangan lupa untuk menyawer ataupun trakteer Nusantara Code menggunakan saweria ataupun trakteer sebagai rasa terimakasih. 

Perlu diingat tools tersebut dibuat hanya untuk bersenang-senang dan hiburan saja. Jangan terlalu bersedih walaupun apabila anda belum lulus seleksi SBMPTN 2021. Masih banyak jalur seleksi masuk lain yang bisa anda ikuti.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara membuat fake sbmptn 2021 dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda di sosial media, agar teman anda juga mengetahui cara membuat hasil palsu seleksi sbmptn 2021. Thank u and see u next time. Panjang umur untuk semua hal-hal baik :)
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

3 komentar untuk "Cara Membuat Fake SBMPTN 2021 Mudah"

  1. mantap gan infonya :D

    BalasHapus
  2. min cara nambahin universitasnya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa langsung dm ig nusantaracode kak

      Hapus