Garena Buka Kembali Advanced Server Free fire

Garena Buka Kembali Advanced Server Free fire - Free fire Battleground merupakan salah satu game yang sangat populer diseluruh dunia, game yang mengusung tema pertempuran hingga akhir ini memang sangat di di gandrungi oleh banyak orang terutama anak anak salah satu keunggulan utama dari game ini adalah menyajikan gameplay yang tidak terlalu rumit sehingga mudah di cerna oleh anak anak selain itu keunggulan free fire yang lainnya ialah size game ini bisa dibilang cukup kecil untuk sebuah game yang bergenre Battleground di tahun 2022 mengapa demikian dikarenakan jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu PUBG Mobile perbedaan sizenya sangat amat signifikan oleh karena itu free fire bisa kita katakan cukup ramah untuk smartphone di kelas Entry-level.

Garena Buka Kembali Advanced Server Free fire

Selain menyajikan gameplay yang tidak cukup rumit dan size yang kecil free fire juga memiliki segudang konten menarik yang dapat membuat para pemainnya betah berlama lama di game ini diketahui bahwa free fire memiliki segudang konten kolaborasi yang menarik dengan berbagai macam film,anime,serta game game yg populer antara lain:
  • Free fire X Attack on Titan
  • Free fire X Venom 2: Let there be Carnage
  • Free fire X One puchman
  • Free fire X King of Fighter
  • Free fire X Assassin Creed

Oleh karena keberagaman konten serta fitur maka di butuh sebuah server lain untuk mengetes sebuah fitur atau konten baru sebelum dirilis pada server utama yaitu beta server namun di free fire lebih dikenal dengan Advanced server, kali ini kabar baik datang free fire mengumumkan di akun Instagram resminya bahwa pendaftaran untuk Advanced server telah dibuka.

"Yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server. Jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang!" tulis Free Fire Indonesia di akun Instagram resminya.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Advanced server Free fire, server ini merupakan sebuah server Beta test yang akan berisi konten-konten serta fitur-fitur baru yang belum dirilis untuk server global jadi dalam server ini kalian berkesempatan untuk menjajalnya pertamakali. Dalam server kalian harus berperan sebagai Bug Hunter ( pemburu bug ) mengapa demikian karena konten konten serta fitur dalam advanced server belum sepenuhnya sempurna maka dari itu pihak Free fire membuka Advanced server untuk penyempurnaan konten-konten serta fitur baru sebelum dirilis pada server globalnya.

Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Diamond secara gratis jika menemukan sebuah bug dalam server ini entah bug dalam konten ataupun fitur caranya kalian cukup melaporkannya melalui Customer Service free fire atau melalui Fp resmi free fire Indonesia dan Akun Instagram resmi Free fire Indonesia.

"Oh iya, untuk kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut!" tulis akun resmi Free Fire Indonesia.

Jika kalian tertarik kalian dapat mendaftarkan diri lewat website resmi Free fire Indonesia pendaftaran Advanced server free fire dibuka mulai 12 mei hingga 23 mei 2022 kalian berkesempatan mendapatkan item eksklusif jika mendaftarnya sekarangg dan berikut adalah cara untuk mendaftarkan diri pada Advanced Server Free fire.
  1. Buka link https://ff-advance.ff.garena.com/Login menggunakan akun Facebook atau Google
  2. Ingat, kamu harus menautkan akun Free Fire kamu terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan
  3. Selanjutnya masukkan data diri berupa nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel
  4. Setelah diisi, lalu klik Join Now dan pendaftaran selesai.
  5. Nanti kamu akan diarahkan ke sebuah tautan atau link untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire
  6. Unduh dan instal APK Advanced Server FF tersebut dan kamu bisa langsung menjalakan game
Perlu diingat, bahwa ketika kalian ingin login pada Advanced server Free fire kalian membutuhkan sebuah kode unik dan kode unik ini akan dikirim melalui Email yang kalian cantumkan pada saat registrasi pastikan kalian menyimpannya dengan baik.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Buruan daftar!,Garena Buka Kembali Advanced Server Free fire. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Buruan daftar!,Garena Buka Kembali Advanced Server Free fire. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Garena Buka Kembali Advanced Server Free fire"