Xeneon Flex 45WQHD240 Monitor Terbaru Corsair Yang Bisa Di Tekuk Seketika

Xeneon Flex 45WQHD240 Monitor Terbaru Corsair Yang Bisa Di Tekuk Seketika - Membahas mengenai part komputer memang tidak akan ada habisnya para kompetitor setiap hari selalu berlomba lomba untuk berinovasi untuk produknya, ada banyak sekali jenis part komputer mulai dari case, motherboard, ram, ssd, fan coller dan monitor, terlebih untuk monitor salah part komputer ini berfungsi untuk menampilkan seluruh proses data grafis yang terjadi pada cpu seperti kalian pada saat menggunakan software software,bermain game dan lain sebagainya monitor mengalami evolusi dari waktu ke waktu dimulai pada tahun 1885 saat seorang warga asal jerman bernama Heinrich Geibler menemukan monitor pertama di dunia yang menggunakan teknologi Cathoda ray tube (CRT) alias teknologi layar tabung.

Xeneon Flex 45WQHD240 Monitor Terbaru Corsair Yang Bisa Di Tekuk Seketika

Namun untuk penemuan diatas tidak bisa disebut monitor komputer karena monitor tersebut tidak ditemukan bersama CPUnya setelah itu evolusi monitor sesungguhnya dimulai pada saat komputer pertama dunia dibuat yaitu ENIAC yang dibuat amerika pada tahun 1946 di university of Pennsylvania semenjak saat itu evolusi monitor pun dimulai pada komputer gen pertama monitor dengan layar tabung masih sangat di gemari di pasaran banyak kompetitor yang berlomba lomba untuk menciptakan komputer tabung terbaik seperti Asus,Samsung,LG,fujitsu,Acer,dan lain sebagainya namun kepopuleran monitor layar tabung harus terhenti pada tahun 1990 teknologi Liquid Crystal Display atau LCD ditemukan sehingga banyak kompetitor yang mulai beralih meninggalkan teknologi layar tabung.

Teknologi LCD membawa perubahan yang sangat besar pada part monitor seperti teknologi flat panel display yang menjadi layar lebih pipih dan tipis dibandingkan Teknologi layar tabung dan teknologi lcd menjadi cikal bakal terbentuknya teknologi display lainnya seperti OLED dan lain sebagainya, evolusi monitor terus menerus terjadi hingga sekarang banyak kompetitor yang lebih memilih untuk berinovasi membuat monitor unik daripada yang lainnya. seperti perusahaan corsair perusahaan produsen perangkat keras asal amerika yang pertamakali didirikan pada tahun 1994 ini beberapa waktu yang lalu mengumumkan produk baru mereka yaitu sebuah monitor Bernama Xeneon Flex 45WQHD240.

Xeneon flex digadang-gadang menjadi monitor pertama yang memiliki fitur fleksibilitas pada layar komputer pasalnya pada monitor ini layar monitor dapat ditekuk seketika ataupun diluruskan kembali, dengan spesifikasi layar OLED dan menggunakan panel LG-WQLED memiliki kecerahaan hingga 1.000 nits, 1,35 juta kontras dan kecepatan layarnya mencapai 240Hz.
Untuk respon layar 0,03ms GtG, atau 0.01ms untuk pixel on dan off, dan corsair sudah menangani retensi gambar yang sering di alami oleh para pengguna layar OLED dengan sistem burn-in prevention terbaru dan canggih hingga pihak Corsair berani memberikan garansi zero dead pixel dan zero burn sampai 3 tahun lamanya.

Layar pada Xeneon Flex 45WQHD240 di buat dengan pelindung pantulan low blue light untuk mencegah mata pengguna agar tidak lelah dan terganggu selama menggunakan monitor dan juga Xeneon flex 45WQHD240 kompatible dengan GPU tipe G-Sync atau Free-Sync Premium serta Dapat digunakan untuk VGA GeForce dan Radeon dengan lebar layar 45 inci cara menekuknya hanya dengan kedua tangan di kedua sisinya kemudian ditarik kedepan sampai membentuk curved 800R.

Sayangnya pihak Corsair belum mengumumkan harga untuk monitor ini mungkin dalam beberapa waktu lagi akan segera diumumkan oleh pihaknya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Xeneon Flex 45WQHD240 Monitor Terbaru Corsair Yang Bisa Di Tekuk Seketika. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Xeneon Flex 45WQHD240 Monitor Terbaru Corsair Yang Bisa Di Tekuk Seketika. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Xeneon Flex 45WQHD240 Monitor Terbaru Corsair Yang Bisa Di Tekuk Seketika"