Activision Umumkan Segera Rilis Call Of Duty: Warzone Mobile

Activision Umumkan Segera Rilis Call Of Duty: Warzone Mobile - Call of duty, Sebuah Franchise game bertemakan peperangan yang mengangkat tema dari sejarah dunia nyata seperti perang dunia pertama, kedua dan beberapa perang dingin yang dilakukan oleh beberapa negara, franchise game fps ini memang sangat sukses dan memiliki banyak sekali penggemar oleh karena itu pihak pengembang game ini telah merilis banyak series call of duty seperti call of duty Ww2, Call of duty black ops serta yang paling akrab ditelinga kita yaitu call of duty Modern Warfare series waralaba dari franchise call of duty ini memang sangat digemari para gamer diseluruh dunia karena banyak melahirkan karakter tokoh utama dalam game ini yang sangat keren seperti Captain Price, Ghost Simon Rilley, Captain Soap, Vladimir, Makarov dan yang lain lain.

Activision Umumkan Segera Rilis Call Of Duty: Warzone Mobile

Hingga Saat ini dipastikan seluruh Franchise Game call of duty Telah tersedia di seluruh platform mulai dari konsol,Konsol Portabel,PC, bahkan hingga di mobile seperti yang kita ketahui call of duty telah merilis game mobile dari franchise ini yang diberi judul Call of duty Mobile atau CODM game ini dirilis pada tahun 2019 dengan mengangkat tema game kompetitif dengan memadukan genre fps dan battle royale pada waktu yang sama CODM mampu bersaing dan bertahan dengan game kompetitif lainnya hingga sekarang, membahas Game PC Call of duty juga selain merilis series call of duty bertemakan story pihak. Activision juga telah merilis versi kompetitifnya yaitu Call of duty Warzone.
 
Warzone sendiri merupakan sebuah game bertemakan Battle royale ftp atau Free to play untuk beberapa platform seperti Pc, konsol Ps/Xbox dan lain lainnya game ini mengusung gameplay bertempur hingga zona terakhir seperti game game battle royale lainnya yang dipadukan dengan elemen militer yang khas ala Call of duty sukses membuat game ini sangat digandrungi para gamer di dunia tak jarang game ini dimainkan oleh para Youtuber - Youtuber terkenal di dunia dan juga game ini masuk dalam kategori Esport yang dapat di pertandingkan pada gelaran pesta olahraga nasional ataupun internasional.

Call of duty Warzone pertama kali dirilis 2 tahun yang lalu tepatnya pada 10 maret 2020 Call of duty Warzone berhasil memadukan genre battle royale dan pertempuran militer dengan gaya call of duty sehingga tercipta sebuah gameplay yang intens,Kali ini kabar baik datang dari Activision selaku pengembang game ini pihaknya menyebutkan bahwa akan Segera merilis Call of duty Warzone mobile dalam waktu yang dekat. Wow kabar yang cukup mengejutkan dan juga angin segar bagi para mobile gamer kabar soal Series Call of duty warzone akan hadir untuk platform mobile memang santer terdengar dari satu tahun yang lalu namun kabar ini belum akurat dan simpang siur sehingga belum dapat dipercaya namun pada Minggu ini pihak pengembang franchise sudah mengumumkannya itu berarti kabar ini memang sudah akurat dan dipastikan akan segera dirilis namun pihak Activision belum mengumumkan kapan tanggal resmi perilisannya tapi diperkirakan akan dirilis pada musim dingin 2022 atau awal 2023 serta pihak Activision akan mengungkapkan beberapa fakta mengenainya call of duty Warzone Mobile pada tanggal 15 September mendatang.

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca berita Activision Resmi Umumkan Segera Rilis Call Of Duty: Warzone Mobile. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Activision Resmi Umumkan Segera Rilis Call Of Duty: Warzone Mobile. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Activision Umumkan Segera Rilis Call Of Duty: Warzone Mobile"