Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD - TikTok adalah platform besar untuk mengunggah konten video dan menjadi terkenal. Berbagai jenis konten video dapat dengan mudah ditemukan di TikTok, yang sering kali berisi video yang menyenangkan dan menarik, jenis video lainnya antara lain memasak, bersih-bersih, mendidik, dan masih banyak lagi. Namun, saat bermain TikTok, orang selalu berpikir untuk mengunduhnya ke ponsel cerdas mereka.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Sebagian besar waktu kami ingin menyimpan video, karena kami harus menontonnya secara offline atau kami harus berbagi dengan teman-teman kami untuk tertawa terbahak-bahak.

Untuk menyimpan video TikTok ke galeri Anda, Anda dapat menggunakan fitur Simpan Video bawaan dari aplikasi TikTok tetapi masalahnya adalah fitur simpan video datang dengan masalah dan selalu ada tanda air pada video yang membuat tampilan pengalaman mengerikan dan juga merusak aspek estetika video.

Jadi, Anda mungkin berpikir untuk menghapus tanda air pada video TikTok? Jangan khawatir, kami punya Anda. Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat karena kami akan membagikan tiga rekomendasi teratas kami untuk pengunduh TikTok yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air.
  1. SSS TikTok
  2. SnapTik
  3. MusicalDown

SSS TikTok

Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tanda air menggunakan SssTikTok, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka aplikasi TikTok atau kunjungi situs web TikTok dari perangkat Anda. Sekarang pilih video yang ingin Anda hapus tanda airnya
  • Setelah dipilih, ketuk panah atau ikon bagikan yang terletak di bilah menu di sebelah kanan antarmuka. Sekarang, salin tautan dengan mengetuk opsi Salin tautan
  • Setelah itu, cari SssTikTok di Google dan tempel tautan yang disalin di bilah pencarian yang disediakan.
  • Sekarang, lanjutkan prosesnya dengan mengklik tombol Unduh dan tunggu beberapa detik lagi
  • Dua opsi akan muncul, sekarang ketuk tombol Simpan Video atau Simpan Video (HD) untuk mengunduh video ke perangkat.

SnapTik

SnapTik tidak berbeda dengan SssTikTok, namun ia juga menawarkan layanan pengunduh TikTok yang sama yang dapat digunakan dengan cepat dan tentu saja gratis untuk digunakan juga.

Keunggulan lain dari Snaptik ini adalah menyediakan tiga jenis server yang berbeda untuk mengunduh video TikTok. Ini bermanfaat dalam beberapa hal misalnya dapat digunakan ketika Anda mengalami masalah mengunduh video dari satu server, Anda dapat menggunakan opsi server lain.

Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air menggunakan SnapTik, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka aplikasi TikTok atau kunjungi situs web menggunakan perangkat Anda. Sekarang, pilih video yang ingin Anda hapus tanda airnya.
  • Ketuk tombol panah yang memiliki ikon bagikan dari bilah menu yang terletak di sebelah kanan. Sekarang, ketuk opsi Salin tautan untuk menyalin tautan
  • Setelah itu, kunjungi situs web SnapTik dan tempel tautan yang disalin di bilah pencarian yang disediakan.
  • Sekarang, lanjutkan prosesnya dengan mengklik tombol unduh dan tunggu beberapa detik
  • Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan video, pilih Download video (server 1), Download video (server 2), atau Download video (server 3) sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati videonya.

Musical Down

Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air menggunakan Musical Down, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:
  • Buka aplikasi TikTok atau kunjungi situs web dari perangkat Anda. Sekarang, pilih video yang ingin Anda hapus tanda airnya.
  • Ketuk ikon panah untuk mengakses tombol Bagikan di bilah menu yang terletak di sebelah kanan. Kemudian ketuk opsi Salin tautan sehingga Anda dapat menyalin tautan.
  • Setelah itu, kunjungi situs web musik dan tempel tautan yang disalin di bilah pencarian yang disediakan
  • Sekarang, lanjutkan prosesnya dengan mengklik tombol unduh dan tunggu beberapa detik
  • Ketuk tombol Unduh MP4 dari antarmuka untuk mengunduh video tanpa tanda air
  • Anda juga dapat mengetuk tombol Unduh MP3 untuk mengunduh musik yang digunakan dalam video.

Kesimpulan

Perlu dicatat bahwa Anda tidak disarankan untuk menggunakan alat yang disebutkan di atas untuk mengunduh video pribadi orang lain tanpa izin sebelumnya, karena penghapusan tanda air dari tongkat video TikTok tertentu dengan mudah membuat Anda dalam masalah hukum yang tidak Anda lakukan. ingin melawan.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD"