Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor

Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor - Facebook merupakan sebuah platform social media hasil karya pengembangan seorang mahasiswa lulusan Harvard yaitu Mark Zuckerberg Menjadi salah satu platform Media sosial terbesar di dunia membuat facebook menjadi salah satu aplikasi sosial media paling ramai usernya di era tahun 2000an hingga saat ini Facebook tetap eksis dan mampu bersaing dengan para kompetitor platform media sosial lainnya seperti Twitter dan Instagram juga diketahui bahwa Facebook merangkap menjadi sebuah induk perusahaan teknologi besar yang mengakusisi beberapa platform sosial media seperti WhatsApp dan Instagram juga seperti yang diketahui bahwa Beberapa waktu yang lalu induk perusahaan facebook berganti nama menjadi META adapun alasan mengapa Facebook berganti nama menjadi meta dikarenakan seperti apa yang disampaikan oleh ceonya Mark Zuckerberg pada konferensi pers pasca pergantian nama perusahaan raksasa teknologi tersebut.

Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor

"Jadi kami ingin memiliki identitas merek baru yang selaras dengan visi masa depan yang sedang kami upayakan," 

"Bagi kami, (perusahaan) ini bukan hanya tentang media sosial, dan kami semakin bergerak lebih dari itu. (Menggunakan nama Facebook Inc) rasanya seperti brand perusahaan terikat dengan ide media sosial dan salah satu produk spesifik (Facebook) yang kami bangun di sana,"

"Jadi kami ingin mengubahnya untuk memiliki sesuatu yang lebih menggugah dari visi yang kami tuju," kata Zuckerberg.

Jadi alasan mengapa Facebook inc. berganti nama menjadi meta ialah agar sesuai dengan visi serta misinya membawa dunia metaverse menjadi nyata serta untuk mengubah citra perusahaan raksasa teknologi yang tadinya sangat lengket dengan media sosial Facebook kini akan merangkap sebagai sebuah induk perusahaan teknologi besar yang membawahi atau menaungi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang teknologi.

Dirilis pada tahun 2004 tepatnya di tanggal 4 Februari 2004 Facebook dikembangkan oleh 4 orang di dalam sebuah asrama dan menariknya Facebook hanya di develop atau di buat dengan kurun waktu yang sangat amat singkat untuk sebuah start up platform sosial media yaitu hanya dalam kurun waktu 2 minggu saja namun dalam kurun waktu 2 minggu itu Facebook dapat bertransformasi menjadi sebuah jejaring media sosial terbesar di dunia dalam kurun waktu 4 tahun pasca perilisan resminya di sebutkan dalam sebuah laporan jejaring media sosial Facebook memiliki sebanyak 2,8 miliar pengguna aktif dalam perbulannya ini hanya dalam hitungan di satu platform media sosial belum lagi pada beberapa media sosial yang telah diakuisisi oleh perusahaan besar teknologi ini, wajar saja jika Facebook memiliki banyak sekali user karena untuk penggunaan atau pendaftaran akun untuk media sosial ini sangat mudah dengan hanya menggunakan nomot telepon kalian dapat membuat sebuah akun Facebook.

Namun dibalik kemudahan itu beberapa masalah kerap muncul seperti akun Facebook yang tiba tiba terkunci atau ketika ingin login harus melalui autentikasi 2 faktor tentu ini sangat menyulitkan namun tenang ITsmurf telah merangkum bagaimana Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor mau tau caranya?, mari simak penjelasan berikut ini.

Alasan dibalik mengapa akun kita terkunci adalah adanya aktivitas tidak wajar sehingga pihak Facebook mengambil tindakan untuk mengamankan akun tersebut, cara pertama yang dapat dilakukan adalah:

Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor

  • Masuk ke dalam aplikasi/web Facebook
  • Tekan bantuan
  • Pilih opsi "saya tidak dapat menemukan generator code"
  • Pilih bagian "hubungi kami"
  • Lalu isi data data dengan benar
  • Lalu klik kirim dan tunggu balasan biasanya memakan waktu 1 hari atau 24 jam
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

3 komentar untuk "Cara Memperbaiki Akun Facebook Terkunci Dan Autentikasi Dua Faktor"

  1. I've tried everything but it still doesn't work, I've searched on Google, how can I restore my account, I can't,

    BalasHapus
  2. Cema cara buka kunci dua faktor

    BalasHapus
  3. Facebook itu tolol udah sekali terkunci selama lamanya terkunci mau Lo isi data lengkap ,mau no hp Lo hidup ,email hidup ,handphone masih yang sama! tetap juga tidak akan bisa login lagi udah.jadi jawabannya ikhlaskan dan mulailah berhenti menggunakan aplikasi sampah itu,sekian terima kasih

    BalasHapus