Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah

Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah - Call of duty merupakan sebuah franchise game first person shooter atau fps yang sangat populer di seluruh dunia game dengan aksi tembak menembak dengan sudut pandang orang pertama ini sangat di senangi oleh seluruh gamer diseluruh dunia mengusung tema sebuah peperangan yang bersifat fiksi serta beberapa mengangkat kisah peperangan di dunia nyata call of duty berhasil menduduki peringkat pertama sebagai sebuah game fps berstory paling populer di pasaran game ini pertamakali dikembangkan di tahun 2003 oleh perusahaan asal california amerika serikat mengusung tema peperangan pada perang dunia ke 2 call of duty sukses bersaing di pasaran bahkan di awal perilisannya call of duty sangat laris di pasaran.

Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah

Call of duty bukan hanya sekedar sebuah game perang melainkan sebuah simulasi di saat dunia kacau akibat peperangan yang dipicu oleh para negara adidaya yang sangat kuat dan serakah call of duty lebih banyak mengadaptasi kisah peperangan di dunia nyata seperti perang dunia 1, perang dunia 2, perang vietnam , perang dingin amerika serikat dan russia, serta masih banyak kisah lagi kisah perang dunia nyata yang diangkat menjadi sebuah series waralaba call of duty. 

Call of duty berhasil menciptakan sebuah game yang tidak hanya dimainkan namun juga sebuah game yang bisa dinikmati ceritanya oleh para pemainnya sehingga ini yang menyebabkan call of duty lebih populer dibandingkan para pesaingnya seperti battle field hingga saat ini dapat dipastikan bahwa seluruh game dari waralaba franchise call of duty telah tersedia di seluruh platform seperti pc, konsol, bahkan hingga mobile diketahui bahwa pihak Activision telah melebarkan sayapnya ke ranah mobile gaming dengan dirilisnya call of duty mobile sebagai kompetitif dari series waralaba call of duty game ini mengusung 2 tema ya itu battle royale serta fps game ini pertamakali dirilis pada oktober 2019 hingga saat ini call of duty mobile atau CODM masih eksis dan masih banyak dimainkan bahkan codm masuk dalam kategori game Esport yang banyak di pertandingkan pada kancah nasional maupun internasional.

Sama seperti game kompetitif lainnya codm memiliki banyak mode game untuk dimainkan sehingga tidak membosankan terdapat mode permainan yang dibilang cukup unik ya itu mode zombie yap mode ini akan menyajikan gameplay kalian harus menjaga sebuah turet dan bertahan per gelombang serangan zombie hingga akhir sedikit informasi mengenai codm pihak Activision membedakan server serta penerbit untuk beberapa wilayah seperti untuk wilayah global codm dirilis dengan Activision sebagai penerbitnya sedangkan untuk asia tenggara garena sebagai penerbitnya, seperti game kompetitif lainnya tentu saja codm menyediakan skins senjata eksklusif yang dapat kalian miliki dengan membayarnya mata uang digunakan oleh codm adalah CP namun pernahkah kalian bingung pada saat ingin melakukan top up CP codm terlebih jika kalian new player atau player baru tapi tenang ITsmurf telah merangkum Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah mau tau caranya? mari simak langkah-langkahnya.

sedikit informasi kalian dapat melakukan top up lewat Playstore ataupun pihak ketiga tentu saja untuk pihak ketiga harganya lebih murah.
  • Buka game call of duty mobile
  • Lalu buka pengaturan setelah itu klik bagian privacy & policy.
  • Klik salin atau copy bagian openID
  • Setelah itu kalian dapat mengunjungi website penyedia layanan top up game seperti codashop atau yang lainnya lalu ikuti langkah-langkah di website tersebut.
  • Selesai.

Perlu digaris bawahi bahwa open id dan id pada profil pemain berbeda jadi untuk id pemain tidak bisa untuk top up dan ini berlaku hanya untuk akun yang belum di bind pada akun Garena.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Top up Call of Duty Mobile Global Dan Garena Dengan Mudah"