News: Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil

News Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil
News: Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil - Lagi lagi situs tanah air kembali tumbang karena ulah usil hacker yang kali ini memberi kritikan pedas terhadap pejabat yang berbuat korupsi, situs yang terkena imbas nya adalah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil yang memuat sebuah informasi tentang kepengurusan NU di kecamatan Bangil.

Situs yang ber alamat http://pcnu-bangil.or.id/ kini telah berubah dengan background hitam serta lambang Garuda bertuliskan Bhineka Tunggal Ika dan juga Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil kritikan ini sangat menyindir bagaimana kerja pejabat apabila korupsi dan juga tidak bersih maka akan membuat Indonesia semakin hancur.

Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil ini diretas hacker dengan codename ./Sn00py dan ia juga meninggalkan beberapa nama dan juga team yang mungkin itu semua adalah teman si peretas.

Baca juga News: Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker !!

Untuk pesan kritikannya sendiri berikut adalah pesan yang ditinggalkan si peretas :

[Hacked By ./Sn00py]

Jika para pejabat tak bisa di usap, indonesia masih bisa berharap
Mereka yang hidupnya bersih, pasti tak takut jadi orang yang tersisih
Harta dan penghasilan pribadi, mereka publikasi tanpa ditutup-tutupi
Dengan jurus transparasi, mereka hadang gerak-gerik para pencuri
Jika atasan berani buka-bukaan, anak buah akan sulit selewengkan jabatan
Kita rindu pejabat penuh tauladan, yang memimpin bukan demi kekayaan
Di pundak pemimpin yang bebas korupsi, disitulah masa depan negri ini.

[ Greetz ]
Shinchan - PenggilaJav07 - Miloltix - T3RS4K1T1 - ZEROONE-04 - ZakirDotID - Mr.4c1L Cr0tZz - SCYTHE404_LOL - Desktop77N3T - TN72 - RSFLT - N45HT - 420 Team - Guba Cyber Team - All Indonesia Defacer - And All My Friends

Copyright 2017 | ContactUs:Snoopy76254@gmail.com

Dari data yang saya lihat website ini memang mempunyai sedikit celah yang memungkin kan si peretas masuk dan merusak website tersebut.

Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil bisa dilihat kritikan yang pedas tersebut memang sangat ditujuan untuk pada pejabat yang sangat bermain curang atau bisa disebut dengan korupsi tentu si peretas dengan codename ./Sn00py ini dia hanya menyampaikan pendapat nya tentang bagaimana negeri ini mempunyai penjabat yang bersih yang ingin merubah masa depan negara Indonesia.

Terdapat juga dibawah pesan kritikan dan nama-nama teman si peretas, dia meninggalkan sebuah kontak gmail Snoopy76254@gmail.com yang mungkin nanti nya akan berurusan dengan admin website melalui email tersebut.

Memang negeri ini penuh korupsi dan tentu kita semua mempunyai pendapat masing masing yang ingin diungkap kan, dari Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil kita bisa lihat yang mungkin seseorang dengan mudah nya menyampaikan pendapat dengan cara yang salah, karena tindakan ini adalah sebuah kejahatan karena merusak karya orang lain.


Saya berharap dengan melihat Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil kita semua dapat sadar dengan apa yang terjadi di negeri ini dan tentu saya juga berharap tindakan seperti ini tidak terjadi lagi karena ini sangat merugikan bagi semua orang yang ingin mengakses website tersebut. Dan untuk si peretas tindakan ini bisa berujung dengan pasal yang berlaku dan bisa di adili dipersidangan.

Dan terakhir sampai berita ini News: Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil ini diturunkan belum ada sama sekali perbaikan dari pihak admin website itu sendiri.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "News: Kritikan Pedas di Situs Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bangil"