News: Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker !!

Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker !!
Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker !! - Berita kali ini datang dari salah satu website yang terkena imbas dari tingkah usil Hacker yang ntah apa maksud dari tujuan dia melakukan aksi menjahili Website Resmi SoyJoy.

Website Resmi Soyjoy yang ber alamat di http://www.soyjoy.id/ sudah dalam keadaan ter deface atau bisa di bilang diretas oleh hacker usil yang mungkin memanfaatkan celah website tersebut dan langsung men deface index nya.

Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker ini tidak meninggalkan pesan apa pun tetapi ia meninggalkan beberapa nick name yang mungkin itu adalah teman si peretas, website yang semula berisi tentang informasi produk Soyjoy kini telah berubah dengan background hitam dan terpampang gambar produk Soyjoy.

Berikut tulisan yang terpampang jelas di Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker :

Hacked by fifteenzeroeight 
with MR.TROUBLE5HOOTING 

greetz: 
K0D1K - MalaikatMaut - b1f1 - liontin - HsH - Bifi.

Dan kalian bisa melihat mirror nya disini :


Dari data yang saya lihat Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker si peretas ini memanfaatkan celah Sql Injection pada website tersebut memang Sql Injection sendiri cukup berbahaya untuk masalah keamanan website nya karena Sql Injection sendiri adalah celah yang memungkin kan si peretas mengakses database website tersebut dengan sebuah injeksi untuk memanipulasi kueri atau perintah database.

Ntah apa maksud dari tujuan Hacker ini yang jelas ini pasti sangat merugikan pihak SoyJoy itu sendiri karena index website tersebutlah yang di ubah menjadi script deface si peretas dan sampai berita ini di turunkan pun website masih keadaan ter deface.

Untuk kedepannya semoga tindakan seperti ini tidak terulang kembali karena pada dasar nya ini adalah sebuah kejahatan yang sudah mempunyai pasal dan undang undang yang berlaku tentu nya si peretas ini bisa di adili dan di jatuhi hukuman sesuai undang undang.

Demikian sekilas berita Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker !! yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua saya berharap kita semua berprilaku baik dengan ilmu yang kita miliki dan pasti nya berguna bagi banyak orang.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "News: Website Resmi SoyJoy Diretas Hacker !!"