Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar

Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar
Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar - Halo semuaa ! IT smurf kali ini ingin membahasa suatu platform gaming yang disediakan oleh Facebook yaitu Facebook Gaming. Mulai dari penjelasan dan juga apa saja fitur-fitur yang disediakan oleh Facebook Gaming

Main Game yang di bayar ? siapa yang tidak mau bukan nah Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar membuat siapa saja bisa mendaftar menjadi content creator dengan cara live stream dengan bermain game.

Penghasilan yang di dapat juga tidak sedikit, bisa sampai 15 atau 100 juta, dan untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri menjadi content creator dari Facebook Gaming ini kalian bisa mengujungi disini https://fbgaming.maingames.com/ pastikan kalian sudah mempunyai akun facebook.

Program Level Up untuk pemula 

Di dalam fitur Facebook Gaming ini juga disediakan berupa Program Level Up tentu sangat menarik untuk pada content creator sering bermain level up bertambah pasti nya membuat pemula mudah untuk menjadi gamer professional.

Mengajukan Diri untuk Menjadi Official Creator Facebook Gaming

Dan yang paling menarik adalah kalian semua bisa mengajukan menjadi Official Creator Facebook Gaming , jika kalian menganggap kalian sudah bisa untuk menjadi bagian dari official creator , kali bisa mengajukan diri dengan cara :
Kirim email ke facebook.gaming@maingames.com, diikuti dengan data-data diri sebagai berikut:

Nama lengkap kamu.
Nama panggilan kamu di dalam game.
Nama halaman Facebook gaming kamu.
Tautan menuju halaman Facebook gaming kamu.
Terakhir kamu perlu menunggu untuk mendapat balasan dari tim official.

Baca juga 5 Contoh Usaha Sampingan di Bogor yang Mudah Dilakukan

Demikian artikel singkat yang bisa IT smurf sajikan tentu saja masih banyak kekurangan dalam artikel ini tetapi isi dari Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar semoga bisa menjadi tambahan untuk wawasan dan informasi yang kalian dapat.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar"