BRANDING KITA - Jasa Design Murah Kualitas Profesional

BRANDING KITA - Jasa Design Murah Kualitas Profesional - Branding Kita adalah sebuah layanan usaha yang dikembangkan oleh sekelompok anak muda berbakat yang menggunakan skill Design mereka untuk membuat sebuah usaha Jasa Design, Branding Kita sendiri dibentuk pada tahun 2016 silam dan sudah menangani lebih dari 200++ Pembuatan logo dan kemasan. Branding Kita juga menerima konsultasi seputar desain logo dan kemasan hingga konsultasi seputar pemasaran produk secara online.

BRANDING KITA - Jasa Design Murah Kualitas Profesional

Bukan cuma logo-logo yang bisa mereka buat tetapi banyak macam seperti Company Profile dan juga majalah banner dan semacam nya, tentu nya dari segi harga sangat pas dikantong para pelajar sekalipun, dan yang paling unggul dari Branding Kita sendiri adalah pelayanan terhadap konsumen juga sangat baik dan sangat cepat respon.


BRANDING KITA - Jasa Design Murah Kualitas Profesional
Kalian juga bisa konsultasi masalah design atau logo tentang bagaimana untuk memasarkan produk kalian, Branding Kita sangat terbuka dan juga tentunya banyak pengalaman di Branding Kita yang biasa hampir setiap hari melayani para pelanggan dengan kemauan yang berbeda-beda, konsultasi bisa dilakukan dengan cara online yaitu melalu whatsapp atau media sosial lain nya

Untuk pengerjaan sebuah design Branding Kita juga tidak membutuhkan waktu lama mereka semua bekerja sama untuk fokus terhadap semua project design yang mereka dapat.


Bagi Kalian semua yang ingin memesan design kalian bisa menguhubung Branding Kita lewat Instagram https://www.instagram.com/brandingkita dan juga Fanspage facebook https://web.facebook.com/Brandingkita/ bagi kalian yang ingin mengunjungi markas Branding Kita ini kalian bisa pergi ke daerah Pulo Jahe, Jakarta Timur. 

Disini juga disediakan sebuah form untuk mengisi pemesanan design kalian ke Branding Kita langsung, kalian bisa cek link form ini https://linktr.ee/brandingkita.

Sekian sedikit artikel yang IT smurf bahas tentang BRANDING KITA - Jasa Design Murah Kualitas Profesional semoga semakin banyak usaha usaha dari kalangan pemuda berbakat lainnya. Terimakasih.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "BRANDING KITA - Jasa Design Murah Kualitas Profesional"