Cara memasang iklan di instagram dengan mudah


Cara memasang iklan di instagram dengan mudah - Beriklan di instagram memang sudah menjadi solusi bagi para develop suatu produk. Karena sudah banyak sekali orang yang menggunakan instagram. Sehingga iklan yang dipasang pada instagram akan optimal karena akan menjangkau banyak orang.
 Cara memasang iklan di instagram dengan mudah
Dengan beriklan di instagram, diharapkan produk yang diiklankan tersebut akan lebih dikenal dan diminati oleh para pengguna instagram. Cara beriklan di instagram juga sangat mudah sekali untuk dilakukan. Anda hanya perlu klik, klik dan klik saja untuk memulai beriklan di instagram.

Pada kesempatan kali ini, IT Smurf akan memberitahu cara pasang iklan di instagram dengan mudah. Bagi anda yang memiliki suatu produk, instagram bisa menjadi salah satu media yang anda gunakan untuk beriklan. Anda dapat mengenalkan produk anda di instagram dengan cara gratis atau bahkan berbayar.

Beriklan sangat bagus untuk mencapai kesuksesan dalam memasarkan suatu produk atau jasa. Apalagi beriklan di internet, Karena banyak orang yang sudah terhubung di internet. Begitu juga informasi yang semakin cepat meluas dengan adanya internet. Begitu juga dengan produk yang anda iklankan di instagram, sudah pasti akan menjangkau banyak orang yang terhubung dengan instagram.

Nah bagi anda yang masih bingung bagaimana cara untuk pasang iklan di instagram, baca artikel ini hingga akhir ya guys. Untuk memasang iklan di instagram ada yang namanya facebook ads manager. Kok facebook ? ya benar sekali, hal ini dikarenakan instagram sekarang sudah menjadi milik facebook atau ntahlah IT Smurf juga kurang paham mengenai soal itu. Yang pasti jika anda sering menggunakan aplikasi instagram, maka hal yang pertama kali anda lihat adalah kata-kata instagram  from facebook.

Cara Pasang Instagram dengan Mudah dan Cepat

Jika anda tertarik untuk memasang iklan di platform social media instagram, berikut ini langkah-langkah lengkap untuk memasang iklan di instagram :
  • Pertama, masuk halaman facebook ads manager pada link https://facebook.com/ads/manage. Pastikan anda juga sudah login menggunakan akun facebook pribadi.
  • Kemudian tekan tab atau menu kampanya, lalu klik buat iklan dan pilih pembuatan iklan terpadu.
  • Selanjutnya pilih tujuan iklan yang akan anda gunakan. Akan ada 3 pilihan yaitu kesadaran, pertimbangan dan konversi. Pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.
  • Lalu pilih jenis iklan yang aan anda gunakan. Ada dua jenis iklan yang bisa anda gunakan yaitu Uji split dan Pengoptimalan Anggaran. Jika anda pertama kali beriklan, lebih baik jika anda memilih jenis iklan pengoptimalan anggaran.
  • Dilangkah selanjutnya masukkan informasi mengenai iklan yang akan anda buat. Seperti deskripsi iklan tersebut, judul dan lain sebagainya. Lalu tentukan tujuan audience. Anda bisa mengatur target iklan anda, dari umur, lokasi, jenis kelamin dan hal detail lainnya.
  • Terakhir atur posisi penempatan iklan yang akan ditampilkan di instagram.
  • Tentukan jadwal iklan tersebut akan tayang. Anda bisa mengaturnya perhari, perminggu dan perbulan.
  • Jangan lupa untuk menghubungkan akun instagram anda dengan akun facebook tersebut.
  • Lalu pilih format iklan yang anda gunakan, bisa berformat foto tunggal, carousel, video, dan masih banyak jenis lainnya. Sesuaikan dengan kebutuhan anda yaaa.
  • Lalu tambahkan caption dan hal lain yang masih berkaitan dengan produk yang akan anda iklankan.
  • Terakhir, lakukan pembayaran iklan tersebut agar segera diterbitkan. Jika sesuai dan tidak melanggar ketentuan, maka iklan tersebut akan diatyangkan.


Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara memasang iklan di instagram dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank you and see u next time!

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara memasang iklan di instagram dengan mudah"