Cara memposting foto instagram ke media sosial lainnya


Cara memposting foto instagram ke media sosial lainnya - Instagram merupakan salah satu social media yang sudah sangat popular dikalangan masyarakat. Bukan hanya instagram saja, namun masih banyak social media lain yang sering digunakan masyarakat seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Bagi kamu yang sering update di instagram, facebook, twitter dan social media lainnya anda harus membaca artikel ini hingga akhir.

Cara memposting foto instagram ke media sosial lainnya

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara memposting foto instagram ke social media lain secara bersamaan. Maksudnya adalah ketika anda memposting foto ke instagram, maka secara otomatis foto tersebut juga akan di post ke social media lain yang anda miliki. Tentu saja ini akan sangat memudahkan anda karena tidak perlu repot-repot mengakses social media lainnya. Anda hanya perlu mengakses instagram saja.

Biasanya trik atau cara ini digunakan oleh orang yang bermain bisnis di instagram dan facebook. Karena ia perlu melakukan posting ke jedua akun social media tersebut sekaligus, maka ia menggunakan cara ini sehingga lebih mudah dan cepat. Bagi anda yang belum mengetahuii cara memposting foto instagram ke facebook, ke twitter atau social media lain, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Memposting Foto Instagram ke Social Media Lain dengan Mudah

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapapun termasuk anda. Karena untuk melakukan cara ini, anda hanya membutuhkan aplikasi dan akun instagram dan juga akun social media lain seperti facebook dan twitter. Berikut ini langkah-langkah mudah untuk memposting foto ke banyak social media sekaligus :
Pastikan anda memiliki akun instagram, aplikasi instagram terbaru dan juga kaun social media lainnya.
  • Pertama buka aplikasi instagram yang anda miliki.
  • Lalu pergi ke halaman profile.
  • Kemudian klik ikon garis tiga yang ada dipojok kanan atas, lalu pilih menu settings yang ada dibagian paling bawah.
  • Kemudian pilih menu akun. Lalu pilih menu akun tertaut.
  • Kemudian tautkan akun social media lain yang anda miliki, dan ingin anda gunakan untuk melakukan post secara bersamaan. Misalnya seperti facebook dan twitter.
  • Anda akan diminta untuk memasukkan email dna juga password akun yang ingin anda tautkan, jika berhasil maka akan ada tanda ceklis.
  • Setelah berhasil menautkan akun social media lainnya, lau buatlah postingan pada instagram seperti biasa.
  • Lalu pada langkah terakhir pada bagian menuliskan caption, lihat bagian bawah layar. Maka anda akan melihat daftar social media yang bisa anda lakukan post secara bersamaan.
  • Aktifkan social media yang ingin anda posting secara bersamaan, seperti facebook, twitter dan lainnya. Maka secara otomasis foto tersebut akan di posting kea kun social media tersebut juga.


Nah dengan cara diatas tentunya akan sangat memudahkan anda untuk melakukan postingan yang sama ke beberapa social media dengan mudah dan cepat tentunya. Anda hanya perlu mmelakukan postingan di instagram, maka secara otomatis postingan tersebut akan di post ke beberapa social media lain yang sudah tertaut dengan akun instagram anda.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara memposting foto di instagram ke social media lainnya dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara memposting ke banyak social media dengan mudah. Thank u and see u next time bre !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara memposting foto instagram ke media sosial lainnya"