Cara menyadap whatsapp dengan mudah


 Cara menyadap whatsapp dengan mudah - Jika anda memiliki pasangan, tentunya anda penasaran dan kepo akan isi pesan whatsapp miliknya. Sebenarnya anda bisa mengetahui isi pesan whatsappnya dimana saja dan kapan saja tanp harus menyentuh hp miliknya. Agar bisa mengetahui isi pesan whatsapp miliknya, anda membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Clone AppMessenger.

Cara menyadap whatsapp dengan mudah

Aplikasi Clone App Messenger merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan clone akun whatsapp. Atau secara sederhananya anda bisa mengakses akun whatsapp orang lain tanpa harus terus memegang hpnya. Anda hanya cukup sekali saja memegang hpnya, lalu anda akan bisa terus mendapat akses akun whatsapp tersebut. System yang digunakan aplikasi app clone messenger ini sama dengan whatsapp web. Mungkin bagi anda yang sering menggunakan whatsapp web, sudah tidak asing lagi bagaimana cara kerja app clone messenger ini.

Cara kerja aplikasi ini sama dengan whatsapp web. Hanya perlu sekali scan barcode, maka anda akan bisa terus mengakses akun whatsapp tersebut. Kecuali pemilik whatsapp melakukan cancel atau delete cookies web. Maka anda tidak akan bisa mengaksesnya dan harus melakukan scan ulang. Cara ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang penasaran dengan isi whatsapp pasangan. Tentunya anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik akun whatsapp tersebut.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menggunakan aplikasi clone app messenger dengan mudah. Jika anda masih bingung dan belum paham menggunakan aplikasi clone messenger ini, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Karena kami akan memberitahu langkah-langkahnya secara urut dan rinci pada artikel ini. Yuk simak bro . . .

Cara Menggunakan App Clone Messenger untuk Menyadap Whatsapp Orang Lain

Untuk menggunakan app clone messeger sebenarnya sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun bagi anda yang masih bingung, berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan app clone messenger dengan mudah.

  • Pertama, install terlebih dahulu aplikasi clone app messenger di hp milik anda. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di playstore.
  • Setelah aplikasi clone app messenger terinstall, buka aplikasi tersebut.
  • Maka anda kan melihat sebuah barcode pada halaman utama app clone messenger.
  • Selanjutnya buka aplikasi whatsapp milik pasangan atau siapapun itu.
  • Lalu klik ikon titik tiga yang ada dibagian pojok kanan atas layar.
  • Lalu pilih menu Whatsapp web. Maka secara otomatis akan muncul sebuah kamera.
  • Kemudian arahkan kamera tersebut ke arah app clone messenger.
  • Tunggu proses hingga selesai. Jika berhasil, maka anda akan bisa mengakses akun whatsapp milik orang tersebut.


Penyebab App Clone Messenger Tidak Bisa digunakan

Walaupun app clone messenger ini sudah digunakan oleh banyak orang dan sanagat recommend, namun tetap saja memiliki kekurangan yang menyebabkan anda gagal login atau masalah lainnya. Banyak sekali hal yang bisa saja menjadi penyebab app clone ini tidak berfungsi seperti koneksi jaringan yang buruk, bug pada aplikasi tersebut dan hal lain.

Jika anda mengalami masalah saat menggunakan app clone messenger, anda bisa menanyakan masalah tersebut dikolom komentar yaa.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara menggunakan app clone messenger untuk menyadap whatsapp orang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Gunakan cara ini dengan bijak dan izin terlebih dahulu pastinya. Thank u and see u next time brooo !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara menyadap whatsapp dengan mudah"