Cara cek nomor telkomsel dengan mudah

Cara cek nomor telkomsel dengan mudah - Telkomsel merupakan salah satu provider yang sudah terkenal di indonesia karena jaringannya yang sudah sangat luas. Provider telkomsel ini memiliki beberapa tipe kartu perdana yaitu As, Simpati, dan juga Loop. Mengapa telkomsel membuat banyak jenis seperti itu? Karena setiap kartu memiliki khasnya masing-masing dan anda bisa bebas memilih kartu mana yang sekiranya cocok dengan kebutuhan anda.

Cara cek nomor telkomsel dengan mudah

Manusia merupakan tempatnya lupa. Jadi tidak heran lagi jika anda lupa dengan nomor hp anda. Tentu saja hal tersebut akan sangat merepotkan. Ketika anda ingin mengisi pulsa telkomsel, maka anda memerlukan nomor hp. Karena telkomsel tidak bisa isi pulsa melalui voucher seperti provider lainnya. Nah jika anda lupa dengan nomor telkomsel, anda bisa mengecek nomor hp yang anda gunakan.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengecek nomor telkomsel dengan mudah. Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor telkomsel ketika lupa. Caranya pun sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja termasuk anda salah satunya. Yuk simak artikel ini hingga akhir brouuu…

Cara Mengecek Nomor Telkomsel dengan Mudah

Ada 5 cara yang bisa anda lakukan jika anda lupa nomor hp. Berikut ini langkah-langkah cara mengecek nomor telkomsel dengan mudah.

Cara Cek Nomor Telkomsel via USSD

Cara pertama ini anda hanya perlu melakukan layaknya anda cek pulsa. Namun jika anda melakukan cara ini, anda dikenakan biaya Rp.55. Namun jika nomor anda tidak memiliki pulsa, layanan ini tetap bisa anda gunakan kok. Berikut ini langkah-langkahnya.
  • Pertama buka aplikasi panggilan yang ada pada hp anda.
  • Kemudian ketik *808# untuk Kartu As dan Loop. Ketik *999# untuk nomor Simpati. Kemudian klik tombol panggil.
  • Maka akan ada popup yang berisikan informasi nomor telepon anda. Anda bisa men scressnshot atau mencatat nomor tersebut.

Cara Cek Nomor Telkomsel via Call Center

Nah cara ini bisa anda lakukan dengan mudah. Karena anda hanya perlu menelpon call center saja untuk mendapatkan informasi mengenai nomor telepon anda. Berikut ini langkah-langkahnya.
Buka aplikasi panggilan yang ada di smartphone anda.
Kemudian ketik 188 untuk menelpon call center. Namun anda harus ketahui bahwa anda akan dikenai biaya sebesar Rp.300 hingga Rp.500 pulsa.
Setelah terhubung dengan call center Telkomsel, anda bisa langsung menanyakan nomor telkomsel yang sedang anda gunakan.
Anda bisa mencatat nomor yang di informasikan oleh call center.

Cara Cek Nomor Telkomsel via Misscall

Cara ini paling sering digunakan oleh banyak orang. Karena anda hanya perlu menelpon nomor seseorang yang anda kenal. Lalu meminta nomor yang menelpon dia. Maka dari itu, anda akan mengetahui nomor telepon yang anda gunakan. Sangat mudah bukan ?


Sebenarnya anda bisa memilih salah satu cara yang menurut anda mudah untuk dilakukan. Namun menurut kami IT Smurf, cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah cara pertama dan cara ketiga.

Setelah anda mengetahui nomor telepon yang anda gunakan, anda bisa melakukan isi pulsa atau hal lain yang memerlukan nomor telepon. Catatlah nomor telepon tersebut, untuk jaga-jaga jika anda membutuhkannya lagi dilain waktu.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengecek nomor telepon telkomsel dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time brouu!
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara cek nomor telkomsel dengan mudah"