Cara menukar poin bonstri menjadi voucher gratis

Cara menukar poin bonstri mudah -  Tri merupakan salah satu provider besar di indonesia. Banyak sekali fitur dan hal menarik yang dihadirkan oleh tri. Salah satu fitur menarik yaitu bonstri. Bonstri merupakan poin yang bisa anda kumpulkan dari pengisian pulsa ataupun paket data. Tentu saja ini sangat menarik, karena poin bonstri ini bisa ditukarkan dengan paket data atau voucher menarik lainnya.

Cara menukar poin bonstri mudah

Untuk bisa mendapatkan poin bonstri, anda bisa mengisi pulsa dengan nominal minimal 5000. Poin yang akan anda dapatkan adalah sebanyak 5 poin. Namun poin yang anda dapatkan tergantung pada level kesetiaan kamu menggunakan kartu tri. Semakin lama dan semakin sering anda transaksi, maka level anda terus meningkat dan poin yang anda dapatkan juga akan lebih banyak. Nah anda bisa mengumpulkan poin bonstri tersebut hingga jumlah yang sesuai dengan hadiah yang anda inginkan. Seperti paket data, voucher game, ataupun produk lainnya yang tersedia.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menukarkan poin bonstri dengan mudah. Tentu saja ini perlu anda lakukan, terlebih jika anda pelanggan setia tri dan selalu mengisi ulang pulsa tri. Pastinya poin bonstri yang anda miliki akan sangat banyak. Yuk simak artikel ini hingga akhir friends . . .

Cara Menukar Poin BonsTri Mudah

Terdapat tujuh kategori produk yang bisa anda pilih untuk menukarkan poin bonstri yaitu Product Tri (Kuota data dan nelpon), games, Food & Beverages, Shopping & LifeStyle, Entertaiment dan Travel & Services. Anda bebas memilih produk yang akan anda tukarkan dengan poin bonstri, dengan syarat poin bonstri anda mencukupi.

Terdapat dua cara yang bisa anda lakukan untuk menukar poin bonstri. Berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk menukarkan poin bonstri.

Menggunakan Aplikasi Bima+

Jika anda memiliki aplikasi Bima+, anda bisa menukarkan poin bonstri melalui aplikasi tersebut. Berikut ini langkah-langkah untuk mennukarkan poin bonstri menggunakan aplikasi bima+.
  • Pertama, buka aplikasi Bima+. Jika anda belum meilikinya, anda bisa mendownloadnya di playstore ataupun app store.
  • Lalu login menggunakan nomor tri anda.
  • Setelah berhasil login, anda akan melihat beberapa informasi terkait kartu anda, salah satunya adalah poin bonstri yang anda miliki.
  • Klik poin bonstri tersebut, Lalu buka tab Tukar Poin.
  • kemudian pilihlah produk yang ingin anda tukarkan, lalu klik tombol yang bertuliskan poin yang dibutuhkan untuk menukarkan produk tersebut.
  • Setelah berhasil, anda bisa membuka tab Voucherku
  • Maka anda akan melihat voucher yang sudah anda tukarkan sebelumnya.
  • Klik tombol Gunakan jika anda ingin menggunakan voucher tersebut.

Melalui Website BonsTri

Nah jika anda tidak mau ribet-ribet mendownload aplikasi, anda bisa menukarkan poin bonstri melalui situs resmi bonstri. Berikut ini langkah-langkah untuk menukarkan poin bonstri melalui web resmi bonstri.
  • Pertama, akses url/link https://bonstri.tri.co.id melalui web browser yang ada di hp anda. Karena website tersebut tidak bisa dibuka melalui pc ataupun laptop.
  • lalu login menggunakan nomor tri milik anda. 
  • Maka anda akan dikirim kode OTP, masukkan kode OTP tersebut ke form yang disediakan.
  • Jika sudah berhasil login, Klik menu Tukar Poin.
  • Cari dan pilih produk yang igin anda tukarkan.
  • Lalu klik tombol yang bertuliskan jumlah poin yang dibutuhkan untuk menukarkan.
  • Setelah berhasil, buka tab menu Voucherku.
  • Maka anda akan melihat voucher yang anda miliki, klik tombol Gunakan untuk menggunakan voucher teresebut.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara menukar poin bonstri dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara menukarkan poin bonstri. Thank u and see u next time friends !
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara menukar poin bonstri menjadi voucher gratis"