Download Whatsapp GB dan fitur menarik GB WA

Download Whatsapp GB dan kelebihannya - Whatsapp GB, tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya benar sekali GB Whatsapp merupakan aplikasi wa mod yang luar biasa dan sangat berbeda dari whatsapp ori. Banyak sekali fitur-fitur menarik ada didalamnya. Sehingga banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi GB Whtasapp ini.

Download Whatsapp GB dan kelebihannya

Whatsapp atau sering disebut WA merupakan salah satu platform chatting atau media sosial online yang banyak digunakan di berbagai kalangan dan berbagai negara. Whatsapp memiliki aplikasi original yang bisa anda download di playstore atau pun app store jika anda pengguna IOS. Namun kini banyak sekali pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi Whatsapp hingga memiliki fitur-fitur unik yang tidak dimiliki oleh whatsapp aslinya.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara download whatsapp mod GB Whatsapp dan memberitahu kelebihan fitur dari WA GB ini. Jika anda penasaran dan ingin mencoba GB whatsapp ini, anda bisa membaca artikel ini terlebih dahulu. Sehingga anda bisa mengetahui kelebihan dari GB WA ini. Yuk simak artikel ini  . . .

GB Whatsapp

GB Whatsapp merupakan salah satu aplikasi WA yang telah di modifikasi sedemikian rupa, sehingga memiliki fitur-fitur unik didalamnya. Terutama fitur privasi yang tentunya sangat menguntungkan para pengguna WA Mod ini. Berikut ini adalah kelebihan fitur yang dimiliki GB WA.

Kelebihan Fitur dari WA GB

Nah banyak sekali fitur-fitur keren yang tidak bisa anda dapatkan di aplikasi whatsapp resmi. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan gb whatsapp ini.
  • Mengirim Video dengan ukuran yang besar.
  • Mengganti nama grup hingga lebih dari 35 karakter.
  • Mengirim pesan terjadwal.
  • Mengatur balasan otomatis seperti whatsapp bisnis.
  • Mengganti Tema dan font tertentu.
  • Menyembunyikan status online.
  • Mengirim hingga 100 gambar sekaligus.
Nah, fitur-fitur tersebut hanya bisa anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi gb whatsapp atau wa mod lainnya. Karena pada whatsapp resmi, anda hanya bisa mengirim gambar sebanyak 30, membagikan video dengan ukuran maksimal 15mb, tidak bisa mengubah Tema dan lain sebagainya. Banyak sekali batasan jika anda menggunakan aplikasi whatsapp resmi.

Download GB Whatsapp 

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan gb whatsapp ini, anda bisa mendownloadnya disini.
Setelah anda selesai mendownload GB Whatsapp, anda bisa langsung menginstall aplikasi tersebut dan melakukan login nomor whatsapp seperti biasanya. Jika sudah, anda bisa langsung mengatur GB Whatsapp sesuka hati anda. Berikut ini beberapa hal yang bisa anda atur di GB Whatsapp.

Mengatur Privasi

Fitur privasi pada GB Whatsapp sangatlah unggul jika dibandingkan dengan whatsapp resmi. Anda bisa mengatur beberapa hal seperti menyembunyikan status online, mematikan centang biru, hingga mengembalikan pesan yang sudah ditarik oleh pengirim. Untuk mengaturnya anda hanya perlu menekan titik tiga yang ada dipojok kanan atas, lalu pilih menu privacy. Lalu sesuaikan dengan keinginan anda.

Mematikan Sambungan Internet

Dalam kata lain, whatsapp GB tidak akan terhubung ke internet walaupun anda sedang menyalakan data seluler. Pada aplikasi WA resmi, anda tidak akan menemukan fitur seperti ini. Nah jika anda tidak ingin whatsapp gb terhubung ke internet, anda hanya perlu menekan lambang wifi yang ada pada GB Whatsapp di sebelah kanan atas pada halaman utama. Jika muncul notifikasi, klik saja OK. Maka anda sudah berhasil memutuskan koneksi internet GB Whatsapp.

Mengganti Tema

Nah di GB Whatsapp ini juga anda bisa mengganti tema dengan tema-tema yang menarik. Anda bisa langsung mencari temanya di aplikasi GB Wa langsung. Caranya anda hanya perlu mengklik titik tiga yang ada dipojok kanan atas, lalu pilih menu Download Themes. Maka akan muncul beberapa tema yang bisa anda unduh dan anda gunakan.

Mengganti Font

Anda bisa mengganti font esuai dengan keinginan anda. Caranya pun sangat mudah dilakukan, anda hanya perlu masuk ke GB Settings, lalu pilih menu Change App Font. Maka akan muncul beberapa font yang tersedia dan bisa langsung anda gunakan.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai download GB Whatsapp dan kelebihan fitur GB WA. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time friends !
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Download Whatsapp GB dan fitur menarik GB WA"