Berikut Adalah Bocoran Harga dari Infinix hot 11s Yang akan di rilis Pada Bulan depan

Berikut Adalah Bocoran Harga dari Infinix hot 11s Yang akan di rilis Pada Bulan depan - Infinix merupakan perusahaan Elektronik Asal Hongkong yang di dirikan pada tahun 2013 silam perusahaan ini terkenal karena membuat dan menjual smartphone dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia selain itu infinix memproduksi laptop baru baru ini yang diberi nama Inbook mungkin merek smartphone atau perusahaan ini cukup terdengar asing bagi sebagian orang dikarenakan konsumen pasar dari perusahaan ini tidak sebesar para pesaingnya seperti Xiaomi,Oppo,Vivo,Realme dan lain lain.

Berikut Adalah Bocoran Harga dari Infinix hot 11s Yang akan di rilis Pada Bulan depan

Infinix selalu berinovasi setiap tahun atau bulannya dan telah melahirkan tiga series smartphone antara lain Smart series,Hot series,Zero series, dan Note series pada bulan April lalu infinix telah meluncurkan penerus series Hotnya yaitu Infinix Hot 10s dan sekarang mereka akan merilis lagi penerus series Hotnya yaitu infinix Hot 11s pada bulan depan.

Infinix mengatakan bahwa infinix Hot 11s bakal di tenagai oleh chipset besutan mediatek yaitu Helio G88 nantinya smartphone ini akan padukan dengan RAM 4GB dan 6GB.

Di india sendiri infinix hot 11s inu memiliki dua varian yang berbeda yaitu 6GB/64GB dan 4GB/64GB untuk masing masing varian ini pastinya akan memiliki harga yang berbeda.

Untuk harga infinix membandrol Rp 1,9 jutaan untuk versi 4GB/64GB dan untuk varian 6GB/64GB infinix membandrol dengan harga Rp 2,1 jutaan termasuk murah untuk smartphone kalangan entry level. Untuk tanggal peluncurannya infinix juga belum mengumumkannya mungkin mereka akan memberitahunya pada waktu yang dekat, dan juga itu merupakan harga hasil konversi dari mata uang Rupe india.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai infinix hot 11s ini akankah juga dirilis di Indonesia sebagai penerus hot series namun jika melihat kebelakang infinix hot 11s ini harusnya iuga dirilis juga di Indonesia sebagai penerus hot 10s namun kita lihat saja kedepannya bagaimana.

Dan juga untuk spesifikasi smartphone ini perusahaan tersebut belum memberikan informasi lengkapnya mungkin beberapa hari sebelum peluncuran akan memberitahunya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Berikut Adalah Bocoran Harga dari Infinix hot 11s Yang akan di rilis Pada Bulan depan. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Berikut Adalah Bocoran Harga dari Infinix hot 11s Yang akan di rilis Pada Bulan depan. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Berikut Adalah Bocoran Harga dari Infinix hot 11s Yang akan di rilis Pada Bulan depan"