Anti-mainstream!, Game Battleroyale Vampire Bloodhunt Tetapkan Tanggal Rilis Early Acces

Anti-mainstream!, Game Battleroyale Vampir Bloodhunt Tetapkan Tanggal Rilis Early Acces - Seperti yang diketahui bahwa game Battleroyale atau Battleground sangat identik dengan unsur tembak menembak dengan senjata api untuk bertahan hingga zona menyusut dan menjadi orang terakhir yang bertahan untuk menang. banyak sekali game game konsol,pc, ataupun mobile yang menggunakan tema tersebut seperti WARZONE,APEX LEGENDS,PUBG,OMEGA LEGENDS FORNITE,FREE FIRE dan lain lainnya namun sebuah game baru besutan Sharkmob AB membuat terobosan baru dari genre Battleroyale game ini akan tetap memakai sistem Battleroyale namun dengan beberapa perbedaan yang mencolok game ini mengambil seluruh hal yang menarik dari Vampire: The Masquerade yang melegenda kemudian Sharkmob mengemasnya dalam sebuah game, untuk judul game tersebut adalah Vampire: The Masquerade - Bloodhunt.

Anti-mainstream!, Game Battleroyale Vampire Bloodhunt Tetapkan Tanggal Rilis Early Acces

Dalam game ini para pemain akan menjadi vampir dan di persenjatai dengan senapan,kapak dan kekuatan yang dahsyat namun game ini memiliki aturan yang berbeda dan cukup menarik dimana ketika kalian sedang bertarung dengan vampir yang lain kalian tidak boleh ketahuan oleh manusia yang ada disekitar jika ketahuan kalian akan mendapatkan penalty tapi jika kalian menemukan manusia yang sedang sendiri kalian dapat langsung membunuhnya untuk mengembalikan health bar.

Sharkmob baru baru ini telah mengunggah video trailer terbaru dari game Bloodhunt ini dalam trailer tersebut diketahui bahwa ada salah satu klan yang dapat pemain pilih dalam game ini. Klan tersebut adalah Toreador klan ini memiliki dua buah subsclass atau “archetypes” dua subsclass ini disebut siren dan muse, fitur-fitur seperti ini sama persis dengan subsclass yang ada di Apex Legends setiap archetypes dari sebuah klan memiliki skill atau ability berbeda-beda.

Sharkmob percaya bahwa keputusannya untuk membuka Early Acces adalah tepat karena memungkinkan untuk pemain menjajal gamenya lebih cepat serta membantu developer untuk menyempurnakan game tersebut lewat feedback yang di berikan pemain, adapun untuk jadwal rilis Early Accesnya Sharkmob berencan merilisnya pada tanggal 7 September 2021 mendatang. cukup menarik bukan?

Walau game ini bukan penerus dari series Vampire: The Masquerade namun game ini dapat menjadi pilihan bagi para penggemarnya series game tersebut game ini dapat diunduh secara gratis dan free to play.

Akhir kata 

Terimakasih telah membaca berita Anti-mainstream!, Game Battleroyale Vampir Bloodhunt Tetapkan Tanggal Rilis Early Acces. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Anti-mainstream!, Game Battleroyale Vampir Bloodhunt Tetapkan Tanggal Rilis Early Acces. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi 
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Anti-mainstream!, Game Battleroyale Vampire Bloodhunt Tetapkan Tanggal Rilis Early Acces"