Ragnarok X Umumkan Kolaborasinya Dengan Anime Tensura-slime

Ragnarok X Umumkan Kolaborasinya Dengan Anime Tensura-slime - seperti yang diketahui bahwa game mmorpg yang populer di kalangan gamer pc yaitu Ragnarok kini telah merambah ke ranah Mobile game dengan judul Ragnarok X: Next Generation, dirilis pada 18 juni kemarin game ini telah diunduh sebanyak 5 juta kali di Playstore dan pada awal perilisannya game ini merajai peringkat 1 top chart di Playstore walau hanya beberapa waktu. 

Ragnarok X Umumkan Kolaborasinya Dengan Anime Tensura-slime

Walaupun Ragnarok X ini dibuat untuk dimainkan di Ponsel game ini tetap mengedepankan Fitur-fitur klasik yang sama pada Ragnarok Online yaitu esensi dalam berpetualang di dunia game dan bersenang-senang bersama teman. Beberapa waktu yang lalu Nuverse selaku penerbit Ragnarok X untuk platform mobile mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu anime yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slim, mengingat di Ragnarok X pun sudah ada slim paling populer di dunia dan tentunya ini bukan hal yang aneh bagi para pemain game ini .

Dan untuk slim paling populer di dunia siapa lagi kalo bukan poring Nantinya poring akan berpetualang bersama sama di Midgard. Mungkin poring adalah mob yang selalu hadir di awal awal game kalian dan kalian selalu meremehkannya namun tidak dengan slim kolaborasi ini yaitu Satoru Mikami bisa disebut bahwa Satoru Mikami adalah salah satu slim terkuat di Ragnarok X ini dimana slim ini memiliki kemampuan untuk menelan atau menarik benda apapun dan meniru penampilan siapapun, Tentunya Satoru Mikami dan Poring akan menjadi rekan dan bertemu di midgard.

Adapun untuk Anime That Time I Got Reincarnated as a Slim menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahun yaitu Satoru Mikami yang gagal mendapatkan pacarnya ia hidup santai di Tokyo, Namun suatu ketika ia menjadi korban penyerangan secara acak dan diserang. Ketika Mikami kembali sadar ia menemukan bahwa ia telah bereinkarnasi sebagai seorang Slime di alam asing. Dengan melakukan itu, ia memperoleh keterampilan yang baru ditemukan terutama, kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan yang menjadi kemampuannya.

Selama Event kolaborasi ini sedang berlangsung Jester The Moderate akan hadir dan berusaha menguasai Midgard. Bahkan Jester telah berhasil mengendalikan dua bos terkuat di Midgard untuk menjajah pula yang aman tentram dan damai, Tentunya kalian tidak bisa tinggal diam harus menghentikannya.

Tentunya dengan adanya hal itu akan banyak Aktivitas spesial yang bisa kalian lakukan seperti melawan mini Bos, MVP Bos dan menyelesaikan Daily task yang menarik dalam waktu yang terbatas.

Dan tentunya juga jika kalian telah berhasil menyelesaikan aktivitas-aktivitas tersebut akan banyak hadiah menarik yang di dapatkan seperti Cards, Dekorasi, Fashion dan yang lainnya. kalian juga akan mendapatkan koin event (yang hanya bisa didapat pada event kali ini) yang bisa kalin tukarkan dengan item item khusus yang akan hadir di Special store.

Semoga dengan adanya Kolaborasi ini dapat mendorong lebih banyak orang untuk Memainkan game MMORPG ini.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ragnarok X Umumkan Kolaborasinya Dengan Anime Tensura- Slime. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ragnarok X Umumkan Kolaborasinya Dengan Anime Tensura- Slime. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Ragnarok X Umumkan Kolaborasinya Dengan Anime Tensura-slime"