Bocoran Steam sale yang akan datang, catat tanggalnya!

Bocoran Steam sale yang akan datang, catat tanggalnya! - Steam Sale merupakan sebuah event sale yang selalu di tunggu-tunggu oleh kalangan para pc gamer karena dalam event sale ini banyak sekali game-game keren dan populer di jual dengan harga yg cukup terjangkau dan tidak merogoh kocek terlalu dalam ketika event sale ini sedang berlangsung, Event tetap sama seperti event event sale steam terdahulunya seperti Summer Sale, Winter Sale, Lunar Sale, hingga Golden Week Sale para pc gamer selalu puas setelah event berakhir.

Berikut ini adalah Bocoran Steam sale yg akan datang, catat tanggalnya!

Dan beberapa Waktu yg lalu Website yg selalu memuat informasi dan perkembangan tentang steam merilis informasi tanggal mengenai event steam sale ini yaitu steamDB, Mau tau kapan aja tanggal dan waktunya? yuk, simak berita ini.

Situs steamDB mengakui bahwa mereka mendapatkan informasi mengenai Event Steam mereka mengungkapkan pada laman websitenya bahwa event sale ini akan di mulai pada Awal Oktober tahun ini atau pada awal musim semi dan berakhir pada awal musim dingin tahun 2022, Adapun untuk jadwal jadwalnya bisa kalian lihat dibawah ini:
  • 1 Oktober - 7 Oktober: Steam Next Fest
  • 21 Oktober - 25 Oktober 2021: Steam Digital Tabletop Fest 2021
  • 28 Oktober - 1 November: Halloween Sale 2021
  • 24 November - 30 November: Autumn Sale 2021
  • 22 Desember - 5 Januari: Winter Sale 2021.
ketika event ini berlangsung beberapa game akan di jual dengan diskon up to 80% wow! cukup fantastis bukan. 

Dilansir dari beberapa forum mengenai acara  Steam Digital Tabletop fest 2021 akan di siarkan secara livestream melalui kanal YouTube Auroch Digital, Dan steam juga telah membuka registrasi bagi para Developer game untuk ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam acaranya tersebut dan untuk event yg lainnya masih belum di konfirmasi oleh pihak steam atau masih berstatus leak.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita ini sekian berita dari Berikut ini adalah Bocoran Steam sale yang akan datang, catat tanggalnya!. semoga berita ini dapat membantu para pc gamer dalam mencari informasi mengenai event event sale Bagikan berita ini kepada teman anda dan di sosial media agar tidak ketinggalan berita Berikut ini adalah Bocoran Steam sale yang akan datang, catat tanggalnya!. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Bocoran Steam sale yang akan datang, catat tanggalnya!"