Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merugi Hingga 2027 Bos Epic Games store Tim sweeney tetap smile

Merugi Hingga 2027 Bos Epic Games store Tim sweeney tetap smile - Epic games store adalah salah satu market place game yg cukup terkenal di dunia karena sering memberikan game secara cuma cuma atau gratis, Namun kabar tidak mengenakan mengenai epic games beredar pada akhir-akhir ini mereka di kabar merugi sebesar 330 juta dollar AS atau sekitar Rp 4,38 trilliun dan dikabarkan akan berlanjut hingga 2027 namun, Tim Sweeney selaku CEO Epic games store malah smile atas kerugian yg di dapatkan oleh perusahaannya.

Merugi Hingga 2027 Bos Epic Games store Tim sweeney tetap smile

Dilansir dari beberapa forum imbas kerugian Epic games store ialah dari kebijakan pemberian game secara gratis dan peluncuran game eksklusif namun, Tim Sweeney menanggapi hal tersebut dengan senyum dan bangga Ia malah menganggap hal tersebut adalah sebuah investasi.

Informasi ini di dapatkan dalam sebuah pengadilan pertarungan hukum antara Epic games dan Apple Diketahui Epic menghabiskan anggaran sebesar  444 juta dollar AS atau sekitar RP 6,49 trilliun hanya untuk pemberian game gratis dalam tokonya dan untuk mendapatkan game eksklusif sebagian uang itu digunakan sebagai jaminan antara penerbit dan pengembang, Selain itu pengacara Apple pun mengungkapkan bahwa epic mengalami kerugian bukan hanya karna itu antara lain adalah sebuah taktik promo AAA, dan selain itu epic juga membuat kontrak eksklusif dengan 2k selaku publisher Borderlands 3 dan epic harus merogoh biaya sebesar  146 juta dollar AS.

Epic membantah hal tersebut dan menyebutkan bahwa itu adalah  bagian dari sebuah rencana perusahaan dan itu semua hanyalah sebuah investasi besar untuk mengembangkan toko dan menarik pengguna lain, epic juga mengklaim bahwa akan mendapatkan keuntungan mulai tahun 2023 dengan memotong 12 persen yg lebih kecil dari  transaksi menanggapi hal ini sweeney sangat semangat untuk menjawab semuanya "Betul sekali! Dan ini terbukti sukses luar biasa dalam menjangkau gamer dengan game hebat dan investasi fantastis untuk mengembangkan bisnis!" tulis Sweeney melalui akun Twitter @TimSweeneyEpic pada 11 April.

Pertarungan Hukum

Pertarungan hukum antara Epic dan Apple di mulai pada Agustus tahun 2020 setelah sebuah fitur rahasia dimasukkan secara diam diam oleh epic ke dalam Game besutannya Fornite para pemain dapat melakukan pembelian V-bucks  melalui sistem pembayarannya sendiri, hal tersebut sangatlah di larang di dalam peraturan dua aplikasi game store mobile yaitu App store dan Google play store setelah diketahui kemudia fornite pun di tarik peredarannya setelah kejadian ini dua perusahaan ini pun saling menyerang dalam pengadilan.

Akhir Kata 

Terima kasih telah membaca berita ini sekian informasi dari Merugi Hingga 2027 Bos Epic Games store Tim sweeney tetap smile dan bangga . Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda di sosial media, agar teman anda juga mengetahui Merugi Hingga 2027 Bos Epic Games store Tim sweeney tetap smile dan bangga. Thank u and see u next time. Panjang umur untuk semua hal-hal baik :)

Posting Komentar untuk "Merugi Hingga 2027 Bos Epic Games store Tim sweeney tetap smile"