Harga Serta Spesifikasi Xiaomi Redmi 10

Harga Serta Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 - Persaingan Smartphone di tanah Air makin ketat para produsen ponsel pintar makin bersaing dalam berinovasi membuat smartphone yang sempurna, Xiaomi baru baru ini merilis smartphone kelas Entry level yang menjadi penerus Series Redmi 9 yaitu Xiaomi Redmi 10 dalam series smartphone terbarunya ini Xiaomi menawarkan beberapa peningkatan salah satunya adalah peningkatan dalam segi kamera di ponsel pintar ini.

Harga Serta Spesifikasi Xiaomi Redmi 10

Pada konferensi pers virtual yang dilaksanakan pada hari jumat 19 September 2021 pihak xiaomi mengatakan bahwa ponsel ini akan menyasar pasar pada anak muda yang pertama kali memegang smartphone, Xiaomi ingin memberikan pengalaman pertama yang terbaik dengan spesifikasi yang cukup bagus dan dengan fitur-fitur yang lengkap.

Alvin Tse Selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa smartphone ini tidak menyasar pasar gaming hal ini perlu di garis bawahi dikarenakan smartphone ini tidak akan cukup lancar saat menjalankan game berat seperti Genshin Impact,Call of duty Mobile dan lain lain, Skor pada antutunya pun hanya mencapai sekitar 210 ribuan.

Meskipun demikian Smartphone ini sangat cocok dengan kalian yang sangat suka berswafoto karena Xiaomi redmi 10 ini dibekali dengan kamera 50 Mega pixel serta ditambah dengan kapasitas baterai yang cukup besar sebesar 5000 mAh menjadikan smartphone ini cukup awet dan tidak perlu sering untuk di charging.

Smartphone ini dibekali dengan layar FHD 6.5" yang mendukung refresh rate sebesar 90 Hz dan kamera 50 mega pixel serta dilengkapi dengan stereo speaker selain spesifikasi ini xiaomi juga menyediakan fitur Expendable ram perlu diketahui bahwa fitur ini hanya tersedia pada smartphone xiaomi tertentu saja dan Expendable ram ini berkapasitas hingga 2GB.

Xiaomi Redmi 10 ini menawarkan 2 varian yaitu 4GB+64GB serta 6GB+128GB masing masing varian tersebut memiliki virtual ram berbeda untuk varian 4GB+64GB memiliki kapasitas Vram hanya 1GB serta untuk varian 6GB+128GB memilik kapasitas Vram sebesar 2GB.

Pada siaran pers virtaulnya pihak Xiaomi akan membandrol Smartphone ini mulai daroi harga 1 jutaan hingga 2jutaan Tergantung Varian yang kalian ambil smartphone ini sudah dirilis secara resmi dan tersedia di toko offline maupun toko online di berbagai E-commerce.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli Smartphone Entry Level ini.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ini Dia Harga Serta Spesifikasi Xiaomi Redmi 10. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ini Dia Harga Serta Spesifikasi Xiaomi Redmi 10. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Harga Serta Spesifikasi Xiaomi Redmi 10"