Jadwal Pertandingan Efootbal PES 2021 Pada Gelaran PON XX PAPUA 2021

Jadwal Pertandingan Efootbal PES 2021 Pada Gelaran PON XX PAPUA 2021 - Ekshibisi Esport pada gelaran acara PON XX Papua 2021 telah resmi dibuka pada kemarin tepatnya tanggal 21 September 2021, Efootbal PES 2021 yang menjadi salah satu gim yang sering  di pertandingkan pada Gelaran Pesta olahraga nasional di negara manapun dan kali ini eFootball PES 2021 berkesempatan untuk tampil pada putaran pertama di gelaran pesta olahraga nasional ini, hasil dari tahap kualifikasi telah dilaksanakan beberapa minggu yanh lalu telah  menyaring para peserta yang telah bertanding dan ingin menjadi wakil dari provinsi masing masing hingga menyisakan beberapa provinsi yang berhasil lolos pada tahap ini dan akan bertanding pada tahap berikutnya.

Jadwal Pertandingan Efootbal PES 2021 Pada Gelaran PON XX PAPUA 2021

Pada putaran bracket pertama akan di awali dengan pertandingan yang  mempertemukan Ibukota DKI JAKARTA Vs BANTEN Selanjutnya Pertarungan akan mempertemukan tim JAWA BARAT Vs KALIMANTAN TIMUR, Lanjut pada pertandingkan berikutnya akan mempertemukan Tuan rumah Pekan olahraga nasional tahun ini Yaitu PAPUA Vs PAPUA BARAT dan pertandingkan terakhir akan mempertemukan KALIMANTAN SELATAN Vs GORONTALO.

Masing masing TIM tersebut akan memperebutkan empat posisi kosong agar bisa bertanding pada tahap berikutnya sebelum sampai pada putaran final yang akan datang.

Dikutip dari beberapa portal berita, pada pertandingan ekshibisi Esport PON XX PAPUA 2021 untuk kategori gim eFootball PES 2021 akan menerapkan sistem BO3 atau best of three, maksud dari sistem ini adalah Tim perwakilan dari masing masing provinsi yang berhasil terdiri dari 2 atlet nanti akan bertanding sebanyak dua kali satu pertandingan double dan satu pertandingan single.

Bila hasil dari dua pertandingan tersebut  ialah seri atau kemenangan yang sama maka kedua tim harus bertanding kembali hingga salah satu tim kalah dan Tim yang kalah harus memilih salah seorang pemain dari pertandingan pertama untuk bertanding kembali pada pertandingan ketiga.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita  Berikut Adalah jadwal pertandingan Efootbal PES 2021 Pada Gelaran PON XX PAPUA 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Berikut Adalah jadwal pertandingan Efootbal PES 2021 Pada Gelaran PON XX PAPUA 2021. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Jadwal Pertandingan Efootbal PES 2021 Pada Gelaran PON XX PAPUA 2021"