Konami Pastikan eFootball 2022 Akan Rilis Pada Akhir Bulan ini

Konami Pastikan eFootball 2022 Akan Rilis Pada Akhir Bulan ini - Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia, olahraga yang dibawa oleh suku maya ini telah berkembang sangat pesat hingga sekarang banyak sekali gelaran Turnament Akbar yang sering di selenggarakan untuk olahraga ini perkembangan sepakbola tidak hanya terjadi di dunia nyata olahraga ini telah berkembang sangat pesat dan merambah pada industri game semenjak konsol game generasi pertama ditemukan game ini sudah mulai di kembangkan oleh beberapa perusahaan gim terkenal di dunia seperti KONAMI,EA SPORTS dan lain lain.

Konami Pastikan eFootball 2022 Akan Rilis Pada Akhir Bulan ini

Seiring dengan berjalannya waktu banyak sekali game-game sepakbola yang populer dilahirkan seperti Winning Eleven (WE), FIFA, FIFA Street dan lain lain kita ambil contohnya Winning Eleven semenjak dirilis pada tahun 1995 game ini sangat populer contohnya saja pada Era PlayStation 2 muncul karena dapat dimainkan lebih dari satu orang, semenjak tahun 2011 Winning Eleven Berganti nama menjadi eFootball pro evolution soccer disingkat efootball PES.

Konami selaku pengembang game ini selalu merilis versi terbarunya setiap tahun dan terakhir mereka merilisnya pada tahun ini dan mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa pada akhir bulan ini mereka akan segera merilis eFootball 2022 yang merupakan versi baru dari series ini. eFootball 2022 ini akan dirilis dan tersedia untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Windows 10, Xbox series x/s, Xbox one, dan steam, Konami mengatakan bahwa tampilan eFootball 2022 akan berbeda jauh dengan tampilan series game terdahulunya mereka juga telah memberikan beberapa gambaran tentang eFootball 2022 yang akan segera dirilis ini pada para penggemar.

"Update yang sama juga akan menandai peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat iOS dan Android," tulis Konami dalam pengumuman di laman resminya, dikutip Minggu (5/9/2021).

Seitaro kimura selaku Produser eFootball di Konami Digital Entertainment mengatakan juga mengatakan bahwa efootball juga telah menjadi nama resmi platform keseluruhan mereka dan juga efootball 2022 ini menjadi judul resmi konten musim pertamanya.

"Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitasi baru seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan akan selalu gratis," kata Kimura dalam keterangannya.

"Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan sebagai opsi gratis atau premium," ia berharap para pemain memberikan respon terkait ini agar mereka ikut andil dalam menyempurnakan game ini.

untuk tanggal perilisannya Konami mengungkapkan bahwa mereka akan merilis ini pada akhir bulan September tepatnya pada tanggal 30 September 2021.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Konami Pastikan eFootball 2022 Akan Rilis Pada Akhir Bulan ini. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Konami Pastikan eFootball 2022 Akan Rilis Pada Akhir Bulan ini. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Konami Pastikan eFootball 2022 Akan Rilis Pada Akhir Bulan ini"