Turnament Skala Dunia Valorant Champion Akan dilaksanakan di Berlin Jerman pada bulan Desember

Turnament Skala Dunia Valorant Champion Akan dilaksanakan di Berlin Jerman pada bulan Desember - Valorant, ya gamers mana yang tidak mengetahui game First person shooter atau sudut pandang orang pertama yang sangat populer ini game ini banyak sekali dimainkan oleh para streamer twitch ataupun Youtuber. Dirilis 2 juni 2020 yang lalu game ini langsung banyak menuai perhatian dalam kurun waktu 1 bulan Valorant Masuk Top 3 list Q2 2020 Sebagai Game Esport paling berdampak.

Turnament Skala Dunia Valorant Champion Akan dilaksanakan di Berlin Jerman pada bulan Desember

Adapun alasan mengapa Valorant dapat masuk pada top 3 list Q2 2020 Dikarenakan total hours Watched melebihi game-game Esport lainnya yaitu sebanyak 544 jam wow, sangat mengejutkan bukan?. Sudah banyak Turnament game ini dilaksanakan untuk menjaring bakat bakat Proplayer kita bisa sebut salah satu Turnament terbesar valorant yaitu Valorant Champion tours.

Valorant Champions Tours merupakan Tournament Valorant berbagai negara termasuk Indonesia untuk mencari Tim yang terbaik yang akan berlaga pada Valorant Champions di berlin jerman pada bulan Desember nanti, Valorant Champions tour juga akan segera berhenti dan Finalnya akan di gantikan oleh Valorant Champion nanti.

Dalam event ini bakal ada 16 tim yang akan bertanding, 12 tim akan lolos kualifikasi melalui pertandingan mereka di Reguler season 4, dan 4 tim akan melalui kualifikasi tahap terakhir pada bulan Oktober mendatang untuk lolos. Setelah Valorant Champion tours berakhir akan dilanjutkan dengan event Master ketiga pada tahun ini dimana poin VCT terakhir season akan di pertaruhkan sebagai tiket untuk melaju pada event VALORANT Champions bagi tim yang menjadi pemenang. Valorant master tiga sendiri akan dilaksanakan mulai dari tanggal 10 hingga 19 September 2021.

Dan untuk tanggal dimulainya event Valorant Champions 2021 sendiri akan mulai dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 12 Desember mendatang, Semoga saja event Akbar ini tetap berlangsung sesuai Rencana dan tidak terhalangi oleh Pandemi yang sedang melanda seluruh dunia.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Resmi!, Turnament Skala Dunia Valorant Champion Akan dilaksanakan di Berlin Jerman pada bulan Desember. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Resmi!, Turnament Skala Dunia Valorant Champion Akan dilaksanakan di Berlin Jerman pada bulan Desember. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Turnament Skala Dunia Valorant Champion Akan dilaksanakan di Berlin Jerman pada bulan Desember"