Setelah Berkolaborasi Dengan The Walking Dead kini State of Survival akan berkolaborasi dengan Running man

Setelah Berkolaborasi Dengan The Walking Dead kini State of Survival akan berkolaborasi dengan Running man - Survival merupakan sebuah genre dalam game yang mengharuskan para pemain untuk bertahan hidup dengan cara apapun pemain harus bertahan hidup dengan mengambil beberapa lootingan item, membuat base dan senjata untuk pertahanan diri. Genre ini memilik banyak sekali tema mulai dari zaman purba,hutan, bahkan di tengah laut seperti game RAFT namun tema zombie lah yang paling banyak diminati oleh para gamers.

Setelah Berkolaborasi Dengan The Walking Dead kini State of Survival akan berkolaborasi dengan Running man

Dalam tema ini selain pemain harus membuat base pemain juga diharus menghabisi para yang notabene para zombie ini selalu bergerombol menjadikannya cukup susah untuk dilawan, Banyak sekali platform yang mengangkat tema zombie mulai dari PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox series X/s dan juga tidak ketinggalan mobile. Di Smartphone tidak kalah juga mengahadirkan banyak sekali game Survival bertema Zombie kita ambil contoh game yang cukup populer akhir akhir ini yaitu State of survival (SOS).

State of survival merupakan game strategi bertema zombie besutan Funplus dirilis pada Agustus 2019 game ini telah genap 2 tahun dan telah diunduh lebih dari 90 juta kali di dua Platform toko game mobile, Diketahui game ini sedang berkolaborasi dengan salah satu Series yang cukup populer yaitu THE WALKING DEAD dalam kolaborasi ini Funplus menghadirkan Daryl Dixon yang merupakan karakter populer di series THE WALKING DEAD pada game ini dan tidak lupa juga beserta Crossbow yang menjadi senjata Ciri khas Daryl Dixon di perkirakan Kolaborasi ini akan berakhir pada musim ke lima Dan Funplus telah menyiapkan Kolaborasi baru dengan Running man.

Running man sendiri merupakan sebuah acara vieritas dari korea selatan, dalam kolaborasi ini Funplus hanya menghadirkan Kim Jong kook sebagai karakter. Kolaborasi ini diberikan Funplus sebagai apresiasi pada pemain setianya Funplus selaku pengembang akan menggelar acara berjudul Anniversary Revelry atau Pesta Ulang Tahun.

“Kami senang bisa menandai anniversary ke-2 ini dengan capaian 90 juta download, ini semua tidak terlepas dari dukungan para penggemar dan pemain kami,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer di FunPlus, dalam keterangannya.

Ia juga menambahkan "karena hal itu, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konten baru, acara berkelanjutan, dan hadiah luar biasa sepanjang bulan ini."

Kolaborasi ini akan dimulai 6 September hingga Oktober 2021 para pemain akan dimanjakan dengan berbagai hero baru, free draw, acara giveaway, dan yang terpenting adalah Kehadiran Kim Jong Kook sebagai ikon utama dalam kolaborasi ini.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Setelah Berkolaborasi Dengan The Walking Dead kini State of Survival akan berkolaborasi dengan Running man. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Setelah Berkolaborasi Dengan The Walking Dead kini State of Survival akan berkolaborasi dengan Running man. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Setelah Berkolaborasi Dengan The Walking Dead kini State of Survival akan berkolaborasi dengan Running man"