Oppo Akan Gelar Event Gaming Battle Serta kenalkan fitur gaming pada Smartphonenya Reno6

Oppo Akan Gelar Event Gaming Battle Serta kenalkan fitur gaming pada Smartphonenya Reno6 - Sebuah Brand Smartphone terkenal dari negeri Tiongkok akan membuat event gaming battle menarik bukan?, Diketahui juga bahwa Oppo Baru merilis series smartphone terbarunya yaitu Reno6 pada dua bulan yang lalu tempatnya pada juni 2021 Reno6 sendiri bukan hanya sebuah Smartphone yang dibekali desain serta kamera yang ciamik Smartphone ini juga dibekali dengan performa yang buas untuk melibas game game mobile yang cukup berat.

Oppo Akan Gelar Event Gaming Battle Serta kenalkan fitur gaming pada Smartphonenya Reno6

Diketahui juga bahwa Pihak Oppo tidak sendirian dalam menggelar acara Ultimate Gaming Battle Oppo menggandeng Salah satu Tim Esport terkenal Indonesia yaitu Bigetron. Aryo Meidianto Aji selaku PR manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa aktivitas gaming dimasa Pandemi ini sangat dibutuhkan karena untuk mengisi waktu luang Agar tidak cepat bosan oleh karena itu berinovasi dengan membuat smartphone dengan performa yang buas serta harganya cukup terjangkau adalah ide yang bagus, dengan hadirnya Oppo Reno6 akan memberikan semua itu.

"Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” kata Aryo, melalui keterangan resmi.

Seperti yang dikatakan pada keterangan tersebut bahwa ini terbuka untuk umum jadi kalian bisa mengikuti event ini, kalian dapat mendaftar lewat:

https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR

perlu diperhatikan juga bahwa syarat utama lainnya adalah peserta harus dalam keadaan sudah divaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama dan persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah para peserta minimal harus berumur 16 tahun berbentuk satu tim terdiri dari empat pemain utama dan satu orang cadangan.

oppo mempersyaratkan vaksinasi dikarenakan pada final para peserta akan melaksanakan pertandingan secara langsung di mall Central park jakarta dan juga Oppo mempersyaratkan peserta berdomisili di Jabodetabek agar lebih mudah datang ketika finall mungkin jika diluar Jabodetabek oppo tidak bertanggung jawab dengan biaya transportasinya.

Dan untuk hadiahnya sendiri Oppo telah menyiapkan tentunya smartphone Reno6 dan sejumlah uang tunai sebesar 4 juta rupiah nantinya juga Oppo akan menantang para pengunjung untuk melawan para Proplayer dari Bigetron di game Pubg Mobile dan jika menang mungkin akan ada hadiah menariknya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Menarik!, Oppo Akan Gelar Event Gaming Battle Serta kenalkan fitur gaming pada Smartphonenya Reno6. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Menarik!, Oppo Akan Gelar Event Gaming Battle Serta kenalkan fitur gaming pada Smartphonenya Reno6. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Oppo Akan Gelar Event Gaming Battle Serta kenalkan fitur gaming pada Smartphonenya Reno6 "