Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Meluncur di Indonesia pada hari ini

Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Meluncur di Indonesia pada hari ini - Tidak di pungkiri lagi Asia tenggara juga termasuk konsumen atau pasar games yang besar di dunia ini, banyak sekali game-game yang tadinya tidak dirilis untuk pasar Asia tenggara kemudian para developer berubah pikiran dan merilisnya untuk kawasan ini.

Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Meluncur di Indonesia pada hari ini

Sepertinya halnya game ini Cloud Song:Saga of Skywalker tadinya game ini tidak tersedia untuk Asia tenggara kemudian VNG selaku pengembang dari game ini merilis versi Asia tenggara untuk versi luarnya Game ini bernama Guardians of Claudia, Game ini mendapat predikat sebagai game terbaik di tahun 2021 untuk versi Asia tenggaranya Sendiri telah usai masa Praregistrasinya pada tanggal 23 juli- 17 Agustus 2021 dan pada hari ini game ini pun resmi dirilis untuk beberapa negara dikawasan asia tenggara seperti Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

Game ini Sendiri bergenre Action RPG game ini sendiri akan bercerita tentang kota-kota yang berada di atas langit ini selama berpetualang juga kamu akan mengendalikan seorang karakter yang lucu dan imut dengan gaya anime fantasi.

Steven Tjia selaku Operation Lead VNG Indonesia mengatakan bahwa gamers Indonesia akan merasakan sesuatu yang sangat berbeda ketika memainkan pertama kali game Cloud Song: Saga of Skywalker.

"Pengalaman bermain yang seru dan unik ini belum pernah hadir di game lainnya yang sejenis. Kami sengaja menyediakan berbagai fitur dan event yang sesuai dengan selera gamer Indonesia," kata Steven Tjia melalui keterangannya.

ia juga menyebutkan bahwa para gamer sangat Antusias bisa dilihat banyak sekali yang berpartisipasi dalam event Praregistrasi yang lalu.

"Ada sekitar 1 juta lebih Skywalker (sebutan bagi para pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) yang melakukan pra-registrasi dan bergabung ke dunia MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Semua pendaftar akan mendapatkan reward milestone dan juga Pet Corgi," ucapnya.

Nantinya di game ini akan memiliki lima kelas bagi kalian yang memiliki jiwa barbar dan suka bertempur pada jarak dekat kalian dapat memilih kelas "Swordman" atau "Rogue" dan bagi kalian yang lebih senang bertempur pada jarak menengah atau jauh kalian dapat memilih kelas "Archer" atau "Mage" dan juga untuk kalian yang tidak menyukai pertempuran dan ingin membantu kalian dapat memilih kelas "Oracle".

Terdapat Sistem pet pada game ini dan tersedia empat tipe setiap tipe beda skillnya antara lain
  • Fire
  • Earth
  • Fairy
  • Wind
disini juga terdapat banyak mode pertempuran yang menantang antara lain mode cross world PvP 60 vs 60 real time menarik bukan?, jika kalian tertarik kalian bisa mengunduhnya di Aplikasi toko pihak ketiga.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Meluncur di Indonesia pada hari ini. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Meluncur di Indonesia pada hari ini. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Meluncur di Indonesia pada hari ini"