Berikut adalah Spesifikasi PC yang dapat memainkan Open Beta Call of duty : Vanguard

Berikut adalah Spesifikasi PC yang dapat memainkan Open Beta Call of duty: Vanguard - Sledgehammer Games telah meluncurkan versi beta dari Call of duty: Vanguard mulai tanggal 9 September 2021 yang lalu akan tetaoi Open beta ini hanya tersedia bagi pemilik konsol PlayStation yang telah melakukan pre-order setidaknya pada tanggal 9 September, untuk versi PC dan Xbox Sledgehammer Games mengatakan bahwa akan tersedia secepatnya Minggu depan bagi mereka yang telah melakukan pre-order maupun tidak.

Berikut adalah Spesifikasi PC yang dapat memainkan Open Beta Call of duty Vanguard

Sledgehammer Games memberikan tugas pada Beenox untuk melakukan optimasi versi PC dari Call of duty: Vanguard dan rupanya mereka telah menyiapkan cukup banyak kejutan untuk open beta game Tersebut, Beenox mengatakan bahwa Game ini akan membutuh spesifikasi yang berat untuk dapat memainkannya secara lancar baik dari segi GPU maupun lainnya dan berikut adalah versi detailnya:

MINIMUM
OS: Windows 10 64-bit (1909 atau lebih tinggi)
CPU: Intel Core i5-2500K atau AMD Ryzen 5 1600X
RAM: 8GB
GPU: NVIDIA GeForce GTX 960 2GB/GTX 1050Ti 4GB atau AMD Radeon R9 380
Storage: 45GB

RECOMMENDED
OS: Windows 10 64-bit (update terbaru)
CPU: Intel Core i7-4770K atau AMD Ryzen 7 1800X
RAM: 16GB
GPU: NVIDIA GeForce GTX 1070 2GB/GTX 1660 6GB atau AMD RX Vega 56
Storage: 45GB

Bagaimana Cukup berat bukan?, membutuhkan spesifikasi yang berat dikarenakan game ini dari segi grafis akan memanjakan mata kalian dan juga mendukung fitur Ray tracing serta anti aliasing yang dapat lebih mempercantik grafis pada game ini.

Nantinya untuk versi PC dari Call of duty: Vanguard akan memiliki sistem Anti-cheat terbaru untuk mengatasi para cheater seperti pada Call of duty: Warzone

Sledgehammer Games berencana merilis Call of duty Vanguar pada tanggal 5 November 2021 sebulan setelah rivalnya yaitu Battlefield 2042 dirilis pada Oktober 2021 nanti, tanggal perilisan ini berlaku untuk semuanya baik Versi Pc maupun Konsol PlayStation 4/5 dan Xbox series X/S.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Berikut adalah Spesifikasi PC yang dapat memainkan Open Beta Call of duty: Vanguard. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Berikut adalah Spesifikasi PC yang dapat memainkan Open Beta Call of duty: Vanguard. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Berikut adalah Spesifikasi PC yang dapat memainkan Open Beta Call of duty : Vanguard"