Final Fantasy IV Remaster Resmi akan dirilis untuk Android dan iOS

Final Fantasy IV Remaster Resmi akan dirilis untuk Android dan iOS - Semenjak dirilis pada 19 juli 1988 Final fantasy IV merupakan series ke dua dari waralaba Final fantasy yang di kembang oleh Square Enix dan pada awalnya game ini hanya tersedia untuk konsol gen pertama seperti Nintendo DS, PlayStation 1 dan lain lain, dan juga game ini hanya dirilis untuk wilayah amerika utara dan setelah beberapa waktu game ini pun dirilis untuk global.

Final Fantasy IV Remaster Resmi akan dirilis untuk Android dan iOS

Dalam game Final Fantasy IV akan menceritakan tentang percintaan dan pengkhianatan secara epik, kalian akan mengikuti jalan cerita dari seorang karakter yang bernama Cecil Seorang Dark Knight yang merupakan kapten dari Red Wings yang telah mendominasi wilayah Kingdom of Barons. Ketika kalian mengikuti alur ceritanya kalian juga akan bertemu dengan beberapa karakter baru yang unik seperti Kain si Dragoon, Rosa si White mage , dan Rydia si Sumonner.

Pihak Square Enix selaku Developer mengkonfirmasi bahwa mereka akan meremaster Final fantasy IV dan akan merambah ke pasar game mobile tentunya kabar ini membuat para penggemar serial RPG klasik Final Fantasy IV sangat senang.

Game dengan Gaya grafis pixel ini akan mendapatkan upgrade grafis dan juga pihak developer mengatakan akan menambahkan beragam musik baru yang dapat membuat kalian merasa nyaman saat memainkan game ini walaupun mendapatkan remaster tak akan ada perubahan dalam sisi gameplay maupun fitur-fitur pada game ini, tetap akan menggunakan sistem real Time ATB (Active Time Battle) dan memakai alur cerita yang sama pada saat awal game ini dirilis pada tahun 1991.

Sekarang game ini telah tersedia di Aplikasi toko pihak ketiga baik Google Playstore maupun AppStore dan game ini masuk kedalam jajaran game premium jika kalian ingin memainkannya kalian harus membelinya, game ini dibandrol dengan harga $17.99 atau sekitar Rp 255.000 cukup terjangkau untuk sebuah game RPG klasik yang dapat membuat kita bernostalgia.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Final Fantasy IV Remaster Resmi akan dirilis untuk Android dan iOS. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Final Fantasy IV Remaster Resmi akan dirilis untuk Android dan iOS. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Final Fantasy IV Remaster Resmi akan dirilis untuk Android dan iOS"