Pokemon Unite Akan Gelar Turnament Perdananya Pada Bulan September ini

Pokemon Unite Akan Gelar Turnament Perdananya Pada Bulan September ini - Bicara Soal Pokemon pasti kebanyakan dari kalian sudah tahu dong ya, pokemon merupakan anime yang sangat populer pada tahun 2000an anime yang memiliki MC atau main character yang menggemas tapi mematikan ini memang banyak di gemari orang di seluruh dunia terlebih lagi karakter utamanya yaitu Pikachu yang identik dengan warna kuning.

Pokemon Unite Akan Gelar Turnament Perdananya Pada Bulan September ini

Saking populernya banyak sekali perusahaan game yang terkenal seperti Nintendo,BANDAI NAMCO,dan Timi, tertarik untuk mengembangkan serial animasi ini menjadi sebuah game. game pertama hasil dari pengembangan animasi ini dirilis pada tahun 1996 untuk kawasan Jepang saja dan tahun 1998 untuk global, game dengan tema pokemon sudah banyak sekali dirilis di berbagai platform mulai dari konsol hingga ke mobile.

Sudah banyak game pokemon yang dirilis di perangkat mobile mulai dari pokemon cafe mix hingga pokemon go yang sangat booming pada tahun 2016/2017. namun akhir akhir beredar kabar bahwa gim pokemon terbaru yang berjudul Pokemon Unite akan menggelar turnament perdananya pada bulan ini.

Pokemon Unite merupakan game pokemon dengan genre multiplayer battle arena atau MOBA game ini baru dirilis pada bulan Juli 2021 yang lalu untuk perangkat konsol portabel Nintendo switch untuk versi mobilenya sendiri akan segera dirilis pada tanggal 22 September 2021.

Pokemon unite dirilis untuk memperingati 25 tahun berdirinya pokemon, game ini sama seperti game moba lainnya akan mempertandingkan 2 tim dengan masing-masing beranggotakan 5 orang dalam satu arena.

Dilansir dari beberapa portal berita, game ini mendapat respon positif dalam beberapa bulan setelah perilisannya, Pokemon unite sendiri digadang-gadang mirip dengan gim MOBA serupanya seperti Mobile legends buatan Montoon yang cukup sukses, Untuk saat ini Turnamentnya hanya tersedia bagi para pemain yang memiliki konsol portabel Nintendo Switch dan akan dilaksanakan pada Bulan ini tepatnya pada tanggal 19 September mendatang.

Pihak developer mengatakan saat ini Turnamentnya akan diikuti oleh 256 tim dari mulai kualifikasi hingga final, untuk pendaftarannya sudah tersedia saat ini juga namun sangat disayangkan Turnament ini hanya dapat diikuti oleh pemain asal Jepang saja, namun jangan risau pihak developer menyebutkan bahwa jika Turnament ini sukses dilaksanakan maka mereka akan menggelarnya di berbagai negara di belahan dunia.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Pokemon Unite Akan Gelar Turnament Perdananya Pada Bulan ini. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Pokemon Unite Akan Gelar Turnament Perdananya Pada Bulan ini. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Pokemon Unite Akan Gelar Turnament Perdananya Pada Bulan September ini"