Riots Games Akan Gelar Turnament SEA Championship 2021 League of Legend:Wild rift Dalam Beberapa Waktu

Riots Games Akan Gelar Turnament SEA Championship 2021 League of Legend:Wild rift Dalam Beberapa Waktu - Semenjak dirilis pada tahun 2020 yang lalu League of Legends:Wild rift ini memang sudah banyak mencuri perhatian pasalnya game ini di gadang gadang akan menjadi rival pesaing MOBA populer besutan developer tiongkok yaitu Mobile Legends.

Riots Games Akan Gelar Turnament SEA Championship 2021 League of Legend:Wild rift Dalam Beberapa Waktu

Seperti yang diketahui League of legend merupakan game Moba untuk perangkat PC dan baru merambah ke industri game mobile baru baru ini.

Gelaran SEA Championship 2021 bakal menjadi Turnament terbesar pertama bagi Riot Games selaku pengembang dari League Of legends: Wild rift, diketahui bahwa gelaran Turnament akbar ini diselenggarakan atas kerjasama Riot Games dengan ESL Asia.

Dalam Turnament Esport ini akan diikuti oleh 21 team Wild rift terbaik dalam tingkat regional dan akan memperbutkan gelar juara Wild rift SEA Championship pada pertama kalinya,

Para tim yang akan bertanding ini berasal dari 9 negara dan wilayah seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Taiwan, Vietnam,Filipina,Hongkong, dan Oseania.

Dikutip dari keterangan resmi Riot para tim Esport terbaik ini akan memperebutkan hadiah yang cukup fantastis yaitu sebesar USD 200.000 atau Rp 2,8 miliar. 

Sebanyak 21 team Esport terbaik dari Wild Rift SEA Icon Series: Fall Season yang sedang dilaksanakan akan mendapatkan jatah kualifikasi untuk mengikuti SEA Championship 2021.

Dan berikut ini adalah tahapan kompetisi Wild rift SEA Championship 2021:

Stage 1 - Play-Ins: 14 - 19 September 2021

Stage 2 - Group Stages: 23 - 26 September 2021

Stage 3 - Main Event: 30 September - 3 Oktober 2021

Riot juga menyebutkan bahwa Wilayah Asia Tenggara menjadi wilayah penting sebagai pintu masuk perusahaan ke pasar mobile gaming dan mobile Esport, Karena itulah Riot games lebih memilih wilayah Asia Tenggara Sebagai wilayah yang pertama yang menjajal open Beta pada game League of Legends:Wild rift.

Akhir kata 

Terimakasih telah membaca berita Riots Games Akan Gelar Turnament SEA Championship 2021 League of Legends:Wild rift dalam beberapa waktu. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Riots Games Akan Gelar Turnament SEA Championship 2021 League of Legends:Wild rift dalam beberapa waktu. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Riots Games Akan Gelar Turnament SEA Championship 2021 League of Legend:Wild rift Dalam Beberapa Waktu"