Berikut ini Adalah Deretan game yang hadir dalam PlayStation Show case 2021

Berikut ini Adalah Deretan game yang hadir dalam PlayStation Show case 2021 - kehadiran sebuah event atau acara yang mengungkap atau memperkenalkan game game terbaru dari berbagai developer memanglah sangat di tunggu oleh para penggemar, Salah satunya Adalah event PlayStation Showcase 2021 dalam acara acara ini Sony akan memperkenalkan dan mengungkapkan beberapa game yang akan menyambangi dua konsolnya yaitu PlayStation 5 dan PlayStation 4 namun sudah 2 tahun acara ini berbeda dari yang biasanya acara ini hanya tersedia virtual Secara Live streaming lewat kanal YouTube resmi Milik Sony PlayStation Event ini telah dilaksanakan pada hari ini tanggal 10 September 2021.

Berikut ini Adalah Deretan game yang hadir dalam PlayStation Show case 2021

Event ini berlangsung selama kurang lebih 40 menit dan dalam Event tersebut perusahaan asal Jepang ini memperkenalkan setidaknya 15 judul game terbaru yang akan hadir beberapa waktu lagi untuk konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4, dan berikut ini beberapa game yang patut kalian coba jika memiliki Konsol PlayStation 4 atau PlayStation 5:

God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok merupakan kelanjutan dari waralaba series game God of war, seperti yang kita ketahui game ini sangat melekat dengan konsol buatan Sony mulai dari PlayStation 2 yang di rilis pada tahun 2000an hingga PlayStation 5 yang baru hadir pada awal tahun ini game ini tidak pernah Absen untuk tidak hadir dalam list game yang wajib kalian beli dan mainkan di konsol buatan Sony.

Cerita dalam God of War: Ragnarok akan melanjutkan dari sekuel God of war yang terakhir dirilis pada tahun 2018 game ini akan menceritakan kisah perjalanan Kratos sang dewa perang bersama putranya Atreus dalam mencari cara untuk menghentikan Ragnarok, Selain itu mereka berdua juga akan mengungkap tabir misteri tentang takdir mereka berdua.

Marvel's Wolverine

Yup, memang akhir akhir ini sekuel game super hero Marvel sering dirilis oleh beberapa developer, kehadiran game ini memang mengejutkan beberapa penggemar pasalnya game dari superhero Wolverine terakhir dirilis pada tahun 2009 yang lalu untuk konsol PlayStation 3 dan lain lain.

Insomniac Games lah yang menjadi pengembang dari game ini ya, Studio yang sama dari pengembang sekuel games super hero Marvel's Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales.

Akan tetapi Teaser untuk games ini sangatlah singkat videonya hanya menampilkan sebuah bar dengan beberapa orang tak sadarkan diri setelah berkelahi.

Walaupun singkat, game ini patut kalian beli dan coba.

Marvel's Spider-man 2

Game ini pun merupakan sekuel kelanjutan dari game Superhero Marvel spider-man game ini juga tetap akan dikembangkan oleh developer yang sama dibalik kesuksesan game Marvel's Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales yaitu Insomniac Games.

Sekuel ini akan menceritakan dan mempertemukan Peter parker dan Miles Morales keduanya akan bersama sama membasmi kejahatan di kota New York.

Namun kalian harus sabar karena game ini akan dirilis pada tahun 2023.

Selain itu Sony juga memperlihatkan Beberapa Thriller game yang juga akan hadir beberapa waktu lagi di konsolnya antara lain:
  • Star Wars: Knight of the Old Republic Remake Project Eve
  • Tiny Tina's Wonderland
  • Forspoken
  • Rainbow Six Extraction
  • Alan Wake Remastered
  • GTA V
  • Ghost Wire Tokyo
  • Marvel Guardians of the Galaxy
  • Vampire Blood Hunt
  • DeathLoop
  • Kid Amnesia Exhibition
  • Tchia
  • Uncharted 4 & Uncharted Lost Legacy Remastered
  • Gran Turismo 7

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Catat!, Berikut ini Adalah Deretan game yang hadir dalam PlayStation Show case 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Catat!, Berikut ini Adalah Deretan game yang hadir dalam PlayStation Show case 2021. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Berikut ini Adalah Deretan game yang hadir dalam PlayStation Show case 2021 "