Rayakan 1 Dekade, THQ Nordic Berencana Gelar Pameran Digital

Rayakan 1 Dekade, THQ Nordic Berencana Gelar Pameran Digital - THQ nordic atau dulu yang kita kenal sebagai THQ merupakan sebuah perusahaan penerbit game yang sangat populer asal Austria yang berbasis di wina perusahaan ini dibentuk pada tahun 2011 oleh anak perusahaan penerbitan embracer grup. jika kalian bermain game smackdown di konsol PlayStation 2 kalian tidak akan asing dengan THQ karena mereka lah yang menerbitkan Smackdown pain game ini cukup sukses dan populer pada masanya perusahaan ini berhasil melahirkan katalog-katalog game yang cukup ikonik.

Rayakan 1 Dekade, THQ Nordic Berencana Gelar Pameran Digital

Semenjak berganti nama pada tahun 2011 yg lalu, melalui induk perusahaannya THQ nordic sering membeli ataupun mengakusisi sejumlah studio game mereka membeli ataupun mengakusisi sebuah studio game dengan tujuan membangkitkan IP yang telah lama mati atau membuat yang baru. tidak terasa mereka telah berkiprah dan berinovasi di dunia industri game selama genap 10 tahun atau satu Dekade pada ulang tahunnya yang ke 10 ini mereka ingin menggelar sebuah pameran digital yang akan memamerkan proyek game apa saja yang akan mereka garap dan yang sedang mereka kerjakan sekarang.

Disamping informasi ini THQ nordic juga telah merilis sebuah video trailer mengenai acara ini yang berdurasi 1 menit di kanal YouTube resmi miliknya, trailer ini menampilkan apa saja game yang mereka garap atau terbitkan selama sepuluh tahun ke belakang adapun untuk kapan acara ini dilaksanakan THQ nordic telah menjelaskan di kolom deskripsi pada video ini bahwa acara ini akan berlangsung pada tanggal 18 September 2021 tepatnya pada pukul 02.00 WIB acara ini akan di pandu oleh host Opening Night Live sekaligus kreator The Game Awards – Geoff Keighley. Acara ini dapat kalian saksikan melalui platform live streaming twitch, YouTube, dan juga lama resmi THQ nordic di steam.

sejauh ini belum ada informasi mengenai apa saja game yang akan mereka bahas pada acara tersebut namun pada laman deskripsi video tersebut tertulis sebuah kalimat “kembalinya franchise legendaris dan sekuel dari game yang begitu dicintai”. mungkin THQ Nordic berencana membangkitkan kembali sebuah Franchise game pada konsol terdahulu dan ingin membawanya pada era modern sekarang, menurut salah satu tebakan seseorang di forum THQ nordic mungkin berencana mengembangkan kembali beberapa game yg cukup ikonik ini antara lain Darksiders, Red Faction, De Blob dan Destroy All Humans!.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Rayakan 1 Dekade, THQ Nordic Berencana Gelar Pameran Digital. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Rayakan 1 Dekade, THQ Nordic Berencana Gelar Pameran Digital. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Rayakan 1 Dekade, THQ Nordic Berencana Gelar Pameran Digital "