Resmi!, Nintendo akan Absen pada gelaran acara Tokyo Game show 2021

Resmi!, Nintendo akan Absen pada gelaran acara Tokyo Game show 2021 - Tokyo Game show atau yang disingkat TGS merupakan sebuah acara pameran game berskala internasional yang menarik seluruh publisher maupun developer di seluruh penjuru negeri untuk menunjukkan game hasil pengembangannya pada dunia, acara ini juga menarik beberapa perusahaan konsol dan perusahaan pengembang yang terkenal seperti Xbox,Bandai Namco, Capcom, dan Square enix untuk andil ikut berpartisipasi pada acara ini, acara ini akan dilaksanakan beberapa Minggu lagi setelah acara gelaran Gamescom 2021 yang telah usai pada akhir Agustus kemarin.

Resmi!, Nintendo akan Absen pada gelaran acara Tokyo Game show 2021

Namun ada yang aneh nama salah satu perusahaan konsol gim terkenal tidak ada disana yaitu Nintendo hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, setelah beberapa waktu pihak Nintendo mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan ikut berpartisipasi pada acara gelaran Tokyo Game show 2021.

Nintendo mengkonfirmasi ini melalui akun Twitter resmi miliknya mereka mengatakan:
"Nintendo tidak akan memamerkan booth atau judul game di "TOKYO GAME SHOW 2021 ONLINE" yang akan diadakan mulai 30 September 2021. Kami hanya akan bekerja sama dalam memamerkan game indie dari perusahaan lain."

Absennya Nintendo pada gelaran acara Tokyo Game show 2021 ini memang sangat mengejutkan pasalnya mereka Tidak pernah Absen untuk tidak mengikuti Acara pameran game ini pada tahun lalu mereka mengikuti Acara gelaran Tokyo Game show 2020 ini dan memamerkan beberapa game antara lain Hyrule Warriors: Age of Calamity, sekuel Breath of the Wild dan Splatoon 3.

Tidak diketahui dengan pasti apa alasan mereka tidak mengikuti gelaran Acara Tokyo Game show 2021 ini, banyak penggemar berspekulasi tentang alasan Nintendo tidak mengikuti gelaran acara Tokyo Game show tahun ini para penggemar mengatakan bahwa ada kaitannya dengan Nintendo Direct pada bulan ini. Diketahui juga Nintendo sering mengadakan acara Nintendo Direct pada bulan September. jadi banyak penggemar berteori bahwa ini merupakan alasan Nintendo tidak ikut berpartisipasi pada acara Tokyo Game show tahun ini meskipun begitu spekulasi ini hanya sebatas rumor antara sesama penggemar.

Untuk Acara Tokyo Game Show tahun ini sendiri akan dilaksanakan dalam dua versi yaitu secara Offline dan Online, untuk acara offline hanya dapat dihadiri oleh pers mereka dapat mewawancarai para developer atau publisher serta menjajal demo beberapa game baru bagi kalian yang berminat Acara ini akan dilaksanakan pada Akhir bulan ini tepatnya mulai dari tanggal 30 September hingga 3 Oktober 2021.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Resmi!, Nintendo akan Absen pada gelaran acara Tokyo Game show 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Resmi!, Nintendo akan Absen pada gelaran acara Tokyo Game show 2021. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Resmi!, Nintendo akan Absen pada gelaran acara Tokyo Game show 2021"