EA Mulai buka Praregistrasi dan Early Alpha Battlefield mobile untuk Indonesia di Playstore

EA Mulai buka Praregistrasi dan Early Alpha Battlefield mobile untuk Indonesia di Playstore - FPS atau first person shooter merupakan salah satu gender game yang sangat diminati oleh seluruh gamers di seluruh dunia gendre game ini banyak melahirkan series-series game sudut pandang orang pertama yang sangat populer salah satunya adalah Battlefield game ini mulai di kembangkan oleh EA digital ilusion pada tahun 2014 dan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 yg lalu, hingga saat ini Battlefield telah memiliki 5 series Battlefield 5 lah yg menjadi series terakhir yg dirilis EA mereka pun telah menyiapkan battlefield 2042 untuk menjadi penerusnya yang akan dirilis beberapa waktu yang akan datang.

EA Mulai buka Praregistrasi dan Early Alpha Battlefield mobile untuk Indonesia di Playstore

EA digital ilusion selaku pengembang battlefield untuk platform Windows,konsol PS, dan Xbox berencana membawa series ini ke ranah Mobile game. Dikutip dari beberapa forum Ea atau electronic Arts bersama Industrial Toys akan mengembangkan game ini dan kini game ini telah tersedia Praregistrasinya di Playstore dan segera membuka alpah testnya 

“Kami sangat senang bisa merealisasikan Battlefield Mobile. Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942,” ungkap Alex Seropian, Head of Studio, Industrial Toys dalam keterangannya, Sabtu (4/9/2021).

Ia juga menambahkan, "Sebagai fans setia seri Battlefield, kami sangat bangga dapat membawa nuansa All-Out Warfare dari Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia." 

Sama seperti versi konsol dan pc para pemain akan dibawa pada pertempuran yang epik berskala besar dengan tampilan grafis berkualitas high definition layaknya konsol lengkap dengan semua fitur fitur seperti chat,dan suara jernih.

Pihak Electronic Arts mengatakan bahwa Battlefield mobile ini masih terbatas untuk versi Androidnya dan untuk Versi iOS akan menyusul segera.

Dan untuk Slot Early Acces pun juga sangat terbatas beruntungnya Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih mendapat kesempatan untuk menjalankan uji coba Battlefield mobile.

Battlefield mobile ini merupakan hasil ekspansi dari franchise Battlefield dan Ea juga menegaskan bahwa Battlefield Mobile ini tidak akan mendukung fitur Crossplay dengan Battlefield series apapun dan dari konsol maupun pc.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita EA Mulai buka Praregistrasi dan Early Alpha Battlefield mobile untuk Indonesia di Playstore. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita EA Mulai buka Praregistrasi dan Early Alpha Battlefield mobile untuk Indonesia di Playstore. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "EA Mulai buka Praregistrasi dan Early Alpha Battlefield mobile untuk Indonesia di Playstore"