Resmi!, Tencent akan Berkolaborasi lagi dengan Alan Walker di Pubg Mobile

Resmi!, Tencent akan Berkolaborasi lagi dengan Alan Walker di Pubg Mobile - Tidak henti-hentinya salah satu game Battle royale mobile paling populer di dunia melakukan sebuah kolaborasi diketahui beberapa bulan yang lalu Pubg Mobile telah melakukan kolaborasi yang cukup menarik perhatian dengan sebuah film yaitu GODZILA vs KONG pada kolaborasi ini pihak Pubg mobile menambah 2 monster raksasa ini pada dua map dalam gamenya, yaitu GODZILA pada map Erangel dan KONG pada map Sanhok.

Resmi!, Tencent akan Berkolaborasi lagi dengan Alan Walker di Pubg Mobile

Fitur inilah yang menjadikan Kolaborasi ini menarik cukup banyak perhatian dan juga pihak Tencent merilis beberapa skin senjata hasil kolaborasi ini beserta dengan kostum GODZILA dan KONG juga, setelah kolaborasi ini, Tencent melakukan kolaborasi lagi dengan salah satu Brand Super car yang terkenal yaitu McLaren dengan menghadirkan skin kendaraan berbentuk McLaren 570S Coupe dan setelah ini mereka berkolaborasi lagi dengan salah satu rapper yang cukup terkenal berkebangsaan Indonesia yaitu Rich Brian.

Memang bisa dikatakan bahwa Kolaborasi di game Pubg mobile tak ada hentinya, seperti yang di ketahui mereka juga telah melakukan kolaborasi dengan Alan Walker pada season 6 di tahun 2019 dan menjadikan lagu On My Way sebagai soundtrack pada Season 6 dan kini Tencent akan Melakukan kolaborasi kembali dengan Alan Walker.

Kolaborasi ini bertepatan dengan dirilisnya lagu "Don't You Hold Me Down" nantinya para pemain dapat mendengarkan lagu ini di lobby sebelum masuk dalam match. Dengan adanya kolaborasi ini Tencent games ingin membuktikan bahwa platform mobile game dapat melampaui batas dengan berkolaborasi dengan berbagai macam gendre seperti: fashion, otomotif, musik, film, 

"Sejak kolaborasi terakhir di 2019, banyak penggemar setia dan digital creator kami yang telah menantikan kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan DJ favorit Alan Walker,” ucap Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam keterangannya.

Ia juga menambahkan "dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, kami yakin Don’t Hold Me Down juga akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobile."

Diketahui juga bahwa Tencent akan berkolaborasi dengan salah satu anime populer JUJUTSU KAISEN dalam waktu dekat.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai waktu kapannya dimulai kolaborasi dengan Alan Walker mungkin akan di informasikan beberapa waktu lagi.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Resmi!, Tencent akan Berkolaborasi lagi dengan Alan Walker di Pubg Mobile. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Resmi!, Tencent akan Berkolaborasi lagi dengan Alan Walker di Pubg Mobile. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Resmi!, Tencent akan Berkolaborasi lagi dengan Alan Walker di Pubg Mobile"