Vanaris Tactics, Game terbitan Publisher Lokal Akan segera rilis di Steam

Vanaris Tactics, Game terbitan Publisher Lokal Akan segera rilis di Steam - Tidak henti-hentinya para Publisher maupun developer game lokal berinovasi membuat dan menerbitkan game gamenya dan kita harus mendukung para Publisher maupun Developer game lokal agar game game yang merek terbitkan atau buat dapat mencakup pasar internasional dan juga baru baru ini pemerintah juga ikut andil dalam memajukan industri game lokal dengan mendukungnya dan membantu mempromosikan game lokal ke kancah internasional dengan cara mengirim para publisher maupun developer game lokal pada acara acara game internasional seperti Gamescom dan lain lain.

Vanaris Tactics, Game terbitan Publisher Lokal Akan segera rilis di Steam

Sebuah kabar datang dari Developer juga Publisher game lokal Yaitu Toge Productions bahwa mereka akan segera merilis game terbaru hasil pengembangan mereka yang di beri judul Vanaris Tactics, Toge Productions dikenal sebagai developer juga Publisher game lokal yang cukup terkemuka sudah banyak game-game yang mereka kembangkan telah mencapai pasar skala internasional.

Game ini akan mengusung konsep Turn-based taktis RPG dan untuk alur ceritanya Vanaris Tactics akan mengisahkan tentang sekelompok pengungsi yang mencari kebebasan hidup di luar tembok Vanaris. game ini akan menuntut pemain untuk menerapkan berbagai taktis guna melarikan diri dari para penindas pemain. pemain juga bisa menemui orang-orang baru dijalan yang memiliki tujuan dan prinsip yang sama yaitu menemukan kedamaian dan meninggalkan tanah kelahirannya jadi kalian tidak akan sendirian.

Vanaris Tactics ini merupakan hasil dari kerjasama antara Toge Productions selaku publisher dengan Matheuis Rais selaku Developer yang berasal dari Brazil, belum ada informasi mengenai tanggal rilis game ini mungkin akan di informasikan beberapa waktu yang akan datang. Bagi kalian penasaran dan ingin mencari informasi lebih lanjut terkait Game Vanaris Tactics kalian dapat menonton siaran langsung di Steam khususnya dalam acara atau segmen The Indie Houses Acara ini akan berlangsung mulai dari tanggal 31 Agustus hingga 7 September 2021 acara ini menghadirkan beberapa program mengenai game-game indie di Steam.

Sudah saatnya Kita mendukung Industri Game lokal dengan cara membeli, memainkan dan mempromosikannya pada kancah internasional

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Vanaris Tactics, Game terbitan Publisher Lokal Akan segera rilis di Steam. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Vanaris Tactics, Game terbitan Publisher Lokal Akan segera rilis di Steam. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Vanaris Tactics, Game terbitan Publisher Lokal Akan segera rilis di Steam"