BlueStack X resmi dirilis untuk Platform Mobile

BlueStack X resmi dirilis untuk Platform Mobile - Kehadiran fitur Cloud Games sangat membantu bagi para gamer yang ingin memainkan sebuah game namun perangkatnya tidak kompatibel atau Tidak tersedia untuk perangkat tersebut Cloud Games hadir membawa sebuah terobosan baru pada industri game pasalnya kalian dapat memainkan sebuah game yang hanya tersedia untuk sebuah perangkat saja contohnya Kalian ingin memainkan GTA V yang hanya tersedia untuk beberapa Platform Konsol serta PC dan tidak tersedia untuk platform mobile, kalian dapat memainkannya dengan menggunakan CloudGames bisa dikatakan bahwa CloudGames menggunakan sistem Streaming game.

BlueStack X resmi dirilis untuk Platform Mobile

Ada banyak sekali CloudGames yang dirilis di platform Mobile dan PC Salah satunya adalah BlueStack sebuah Emulator yang memungkinkan para Gamer PC memainkan game yang tersedia di platform mobile.

BlueStack Inc, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis BlueStack X versi betanya untuk beberapa platform,Pihak perusahaan menyebutkan bahwa BlueStack X akan tersedia untuk Windows 10 dan 11, Mac, iOS, Android, Chromebook, dan Raspberry Pi.

Bagi kalian yang tidak tahu BlueStack X itu apa BlueStack X merupakan sebuah aplikasi emulator game berbasis CloudGames yang pertama kali hadir untuk platform Mobile. 

"BlueStacks X adalah yang pertama dan satu-satunya layanan cloud gaming di dunia secara gratis," tulis perusahaan dalam keterangannya.

BlueStack X memungkinkan kalian memainkan game dari beberapa platform seperti PC dan lain lain dengan hanya mengkliknya saja, Saat ini BlueStack X dibuat dengan Dukungan sebuah teknologi yang dinamakan Hybrid Cloud. Hybrid Cloud sendiri diciptakan oleh sebuah perusahaan saudara dari BlueStack yaitu now.gg.

"Hybrid Cloud adalah terobosan teknologi besar dan terbaru kami, yang harus kami bagikan ke seluruh dunia” kata Rosen Sharma, CEO, BlueStacks Inc.

Juga BlueStack X memungkinkan kalian untuk memainkan game-gamenya tanpa mengunduh Aplikasi emulatornya jadi kalian hanya perlu untuk masuk ke laman web resmi dari BlueStack X dan memainkannya di browser dengan sebuah baru fitur dari baru dari BlueStack Inc, yaitu fitur native client.

Kalian dapat mengunduh BlueStack X dilaman web resminya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita BlueStack X resmi dirilis untuk Platform Mobile. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita BlueStack X resmi dirilis untuk Platform Mobile. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "BlueStack X resmi dirilis untuk Platform Mobile"