Tanggal Rilis Game Monster Hunter Rise untuk PC

Tanggal Rilis Game Monster Hunter Rise untuk PC - Game-game bergenre Role-playing memang selalu laku di pasaran apalagi jika ditambah dengan sebuah elemen aksi didalamnya membuat game game dengan genre seperti ini sangat seru untuk dimainkan. Ada banyak sekali game game bergenre Role-playing Action yang dirilis di pasaran namun yang sangat banyak diminati hanyalah game buatan developer asal negeri sakura Capcom yaitu Monster Hunter.

Tanggal Rilis Game Monster Hunter Rise untuk PC

Monster Hunter sendiri merupakan sebuah game Role-playing yang ditambahkan element aksi didalamnya dan bertema Fantasi jadi di game ini kalian akan melawan atau menaklukkan seekor monster. Game ini pertama kali dirilis untuk Konsol generasi kedua milik Sony yaitu PlayStation 2 pada tahun 2004.

Capcom selaku pengembang dari game ini memamerkan series terbaru dari waralaba Monster Hunter yang diberi judul Monster Hunter Rise pada gelaran pameran game internasional yaitu Tokyo Game show 2021, Walaupun acara ini tidak digelar secara offline melainkan dengan cara streaming lewat Kanal YouTube dan Twitch resmi milik Tokyo Game show acara ini tetap saja banyak diminati oleh semua orang. 

Pada Acara Tokyo Game Show 2021 Capcom tidak hanya memamerkan Monster Hunter Rise mereka juga mengumumkan akan ada updatean terbaru bagi Monster hunter stories 2:Wings of ruin.

Sebenarnya Monster Hunter Rise sudah dirilis beberapa bulan yang lalu namun ekslusif hanya untuk Konsol Portabel Nintendo Switch dan pada acara Tokyo Game show 2021 Capcom mengungkapkan tanggal rilis Monster Hunter Rise untuk Platform PC.

Akan ada banyak perbedaan dan pembaruan untuk versinya di PC dan di Nintendo Switch seperti pada versi pc akan mendukung resolusi hingga 4K yang tidak didukung di Nintendo Switch,tekstur-tekstur yang lebih mendetail, framerate yang tidak tertutup ,dukungan display ultrawide 21:9 serta pengoptimalan pada kontrol keyboard dan mouse.

Capcom sendiri sudah menyiapkan versi demo dari Monster hunter rise, pada versi demo ini akan menyajikan mode multiplayer dengan dua tutorial dan akan menghadirkan 3 buah misi yang dapat dimainkan adapun untuk misi-misi tersebut ialah melawan magnamalo,Great Izuchi, dan Mizutsune versi demo ini akan tersedia mula tanggal 13 oktober 2021.

Monster Hunter Rise sendiri dijadwal Dirilis pada awal musim dingin tepatnya pada tanggal 12 januari 2022 via Steam.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Catat!, Ini dia Tanggal Rilis Game Monster Hunter Rise untuk PC. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Catat!, Ini dia Tanggal Rilis Game Monster Hunter Rise untuk PC. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Tanggal Rilis Game Monster Hunter Rise untuk PC "