Teknologi pengenalan Wajah Segera Dirilis di Indonesia

Teknologi pengenalan Wajah Segera Dirilis di Indonesia - Teknologi adalah hal yang dapat membantu manusia untuk memudahkan pekerjaannya di dunia ini ada banyak sekali teknologi yang memudahkan pekerjaan, aktivitas serta lain lain, Di era Society 5.0 dan Industri 4.0 perkembangan teknologi tidak lagi dapat kita bendung dan prediksi hari demi hari waktu demi waktu teknologi berkembang dengan sangat cepat di Indonesia sendiri teknologi juga berkembang dengan cepat apalagi dimasa Pandemi ini membuat kita harus melakukan segala aktivitas didalam rumah banyak teknologi yang membantu seluruh aktivitas kita.

Teknologi pengenalan Wajah Segera Dirilis di Indonesia

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi yaitu NtechLab mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia perusahaan ini berbasis di negara Russia dan Inggris dikenal sebagai pembuat teknologi Find Face atau Pengenalan wajah, NtechLab mengatakan kehadirannya di Indonesia untuk merilis sebuah alat pengenalan wajah yang mereka berinama FindFace Multi tool.

Teknologi ini Memiliki keakurasian yang sangat tinggi ketika melacak Wajah seseorang yang sedang dicari tools ini memungkinkan dapat mengidentifikasi wajah seseorang berdasarkan aksesoris serta warna pakaian yang mereka pakai bahkan tools dikatakan dapat menembus penutup wajah seperti masker.

Sistem Pengenalan Wajah buatan NtechLab Yang berbasis Kriteria Cerdas dikatakan dapat melacak seseorang yang sedang dicari hanya dengan hitungan detik.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi portofolio bisnis kami dan akan secara signifikan memperluas kehadiran kami bidang analitik video yang tengah berkembang. Masuknya kami ke Indonesia mendukung keputusan bisnis strategis dan kampanye strategi pertumbuhan global NtechLab yang bertujuan untuk memenangkan pasar-pasar baru di kawasan Teluk, Amerika Latin, dan Asia Tenggara," ujar Andrei Telenkov, CEO, NtechLab, dalam keterangannya.

Sementara itu Findface Multi Tool juga dapat melacak sebuah kendaraan berdasarkan warna,tipe bodi, model serta merek sebuah mobil Findface multi tool dapat tetap mengetahui sebuah plat nomor kendaraan ketika plat nomor itu ditutupi.

"Pada Agustus lalu, sistem pengenalan wajah NtechLab digunakan oleh Indian Railways (Perusahaan Kereta Api India) dalam sebuah langkah strategis besar untuk meningkatkan perencanaan penting dan mengurangi angka kejahatan," ujar Liana Meliksetyan, Chief Commercial Officer, NtechLab, dalam keterangan yang sama.

"Sistem kami akan digunakan di bagian yang paling sibuk di Indian Railways dan kami memastikan teknologi ini mampu mengenali hingga 50 orang dalam satu frame. Proyek yang sudah selesai dengan sukses ini menempatkan India ke dalam daftar 30 negara yang sudah menggunakan teknologi kami," tutupnya.

Teknologi ini bisa dikatakan mirip dengan sebuah alat di sekuel waralaba Fast and furious yang ke-8 yaitu "God Eyes" teknologi dalam film tersebut sama dengan Findface multi tools dapat melacak seseorang hanya dalam beberapa detik namun "God eyes" menggunakan cara dengan meretas seluruh kamera pengawas di jalanan yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Sebuah Teknologi pengenalan Wajah Segera Dirilis di Indonesia. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Sebuah Teknologi pengenalan Wajah Segera Dirilis di Indonesia. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Teknologi pengenalan Wajah Segera Dirilis di Indonesia"