China larang seluruh Turnament PUBG: Battleground, kenapa?

China larang seluruh Turnament PUBG: Battleground, kenapa? - lagi dan lagi kabar mengejutkan datang dari daratan tiongkok setelah beberapa Minggu yang lalu mereka mengeluarkan sebuah peraturan mengenai pembatasan jam bermain game bagi anak di bawah umur hanya 2 jam saja dan hanya pada hari Sabtu, Minggu dan hari-hari libur, juga mereka beberapa hari yang lalu mengeluarkan peraturan mengenai pelarangan bagi anak dibawah usia 16 tahun untuk membuat konten live streaming atau menjadi streamer.

China larang seluruh Turnament PUBG: Battleground, kenapa?

Dan hari ini mereka mengeluarkan sebuah maklumat pelarangan seluruh Turnament PUBG: Battleground, diketahui bahwa PUBG: Battleground merupakan game Battleground yang dirilis platform PC, PlayStation dan Xbox series Game ini merupakan induk atau awal dari Game PUBG sebelum masuk ke platform Mobile. Adapun demikian pemerintah china tetap memperbolehkan PUBG: Battleground untuk dimainkan Namun untuk seluruh Turnament resmi maupun non resmi pemerintah china tetap melarang hal tersebut.

Dikutip dari beberapa portal berita,Minggu (03/10/2021) Yibo Zhang selaku Vice President of China Culture Management Association Esports Committee mengatakan bahwa keluarnya peraturan pelarangan ini akan sangat berdampak bagi para tim Esport, para panitia penyelenggara, dan para pembuat konten PUBG: Battleground.

Adapun untuk alasan mengapa Turnament PUBG: Battleground dilarang ialah karena Turnament ini belum mendapatkan perijinan dari National Press and Publication Administration (NAPP) Tiongkok.

Atas keluarnya aturan pelarangan ini bukan hanya kompetisi kecil yang terdampak salah satu kompetisi terbesar di game Battle royale PUBG: Battleground yaitu PCL PUBG Champions League juga sangat terdampak pasalnya kejuaraan ini merupakan kejuaraan PUBG: Battleground terbesar di negeri tirai bambu dengan hadiah yang sangat besar.

kejuaraan PUBG Champions League merupakan tiket bagi para tim Esport yang lolos untuk ikut berpartisipasi pada liga terbesar PUBG: Battleground di dunia yaitu PUBG Global Championship, Atas keluarnya peraturan pelarangan ini kemungkinan besar seluruh tim Esport dari negeri Tiongkok tidak akan bisa bertanding dan dipastikan tidak akan hadir dalan PUBG Global Championship.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita China larang seluruh Turnament PUBG: Battleground, kenapa?. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita China larang seluruh Turnament PUBG: Battleground, kenapa?. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "China larang seluruh Turnament PUBG: Battleground, kenapa? "