Perbedaan Dari Free fire biasa dan Free fire Max

Perbedaan Dari Free fire biasa dan Free fire Max - Kepopuleran Free fire sebagai game Battleground Mobile membuat game ini di gadang-gadang sebagai rival sejati dari Game Battleroyale mobile Keluaran Tencent Games yaitu PUBG mobile kedua game ini sering sekali bersaing dalam menyajikan konten serta fitur-fitur menarik untuk memanjakan para pemainnya. Kepopuleran free fire tak lain di sebabkan karena game ini ramah dengan Handphone Low end yang rata-rata digunakan oleh anak berusia 9-12 tahun.

Perbedaan Dari Free fire biasa dan Free fire Max

Kepopuleran Free fire ini tidak memuaskan Garena selaku developer game ini pihaknya berencana merilis free fire tetapi versi remastered-nya yang di beri judul Free fire max dan beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 18 September 2021 Free fire Max resmi dirilis di Google play store. Tentu saja pada versi Remastered ini akan ada banyak perbedaan yang cukup signifikan, yang mempengaruhi experience pada saat bermain dan berikut adalah penjelasan mengenai Perbedaan Free fire Max dan Free fire biasa.

Perbedaan yang mencolok dan utama ialah dalam segi grafik, Free fire max menawarkan grafik detail dan tajam gambarnya serta diklaim menyajikan map yang cukup realistis. Dan Garena Selaku developer menyebutkan akan ada peningkatan dalam kualitas gameplay serta beberapa fitur ekslusif yang hanya tersedia di free fire max fitur-fitur ini akan menambah keseruan yang hadir ketika bermain.

Pihak Garena juga menyebutkan para pemain dapat menyinkronkan akun dari dua game ini sehingga para pemain tidak akan susah susah untuk menaikan level akun ataupun kehilangan progres-progres di game sebelumnya.

Perbedaan yang kedua ialah dalam segi Animasi gerakan, Free fire max diklaim akan menyajikan animasi gerakan yang realistis sesuai dunia nyata seperti gerakan ketika memukul, berlari, meloncat, menunduk dan ketika melakukan pronning, perubahan animasi gerakan yang paling mencolok ialah pada saat mengisi ulang peluru gerakannya akan mengikuti seperti yang dilakukan oleh pihak militer.

Dan juga ada sedikit penyempurnaan pada mode Survivors sehingga mode ini akan jauh lebih baik daripada versinya di Free fire biasa.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ini Dia Perbedaan Dari Free fire biasa dan Free fire Max. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ini Dia Perbedaan Dari Free fire biasa dan Free fire Max. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Dari Free fire biasa dan Free fire Max"