Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih baik, AirConsole Resmi Rilis di Indonesia

Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih baik, AirConsole Resmi Rilis di Indonesia - Merebaknya Pandemi Covid-19 ini mengharuskan kita untuk melakukan seluruh aktivitas di dalam Rumah seperti bekerja, dan bersekolah keadaan seperti memang sering kali membuat kita jenuh serta bosan karena bingung untuk mencari hiburan dan juga dengan Adanya Peraturan Pembatasan aktivitas diluar rumah mengnyusahkan kita untuk mencari hiburan dikala bosan dan lagi-lagi memaksa kita untuk melakukan segalanya di dalam rumah.

Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih baik, AirConsole Resmi Rilis di Indonesia

Sebuah Anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yaitu PT Melon Indonesia Yang bergerak di bidang Teknologi terutama Industri Games beberapa waktu yang lalu mengumumkan kontrak kerjasama terbarunya dengan Perusahaan AirConsole yang berbasis di Switzerland,Dengan adanya kerjasama ini mereka ingin membawa terobosan baru mengenai Fitur CloudGames dan juga mereka mengatakan ingin memberikan sebuah gaming Experience yang baru bagi para gamers rumahan Indonesia. 

Bagi kalian yang tidak tahu AirConsole itu apa AirConsole merupakan sebuah konsol video game berbasis cloud yang dikembangkan oleh startup N-Dream yang berbasis di Zurich. Bisa dikatakan bahwa ini mirip dengan CloudGames namun ini versi lebih baiknya.

Terdapat banyak sekali Game-game multiplayer buatan para developer Lokal di dalam AirConsole ini Pihak Melon Indonesia menyebut ada sekitaran 170 games dapat kita mainkan, Selain Games Multiplayer AirConsole juga menyediakan games kasual yang dapat kalian mainkan secara santai dan merupakan games yang paling banyak diminati. Dengan hadirnya banyak games di AirConsole tidak akan membuat kalian bingung lagi harus melakukan apa untuk mengusir kebosanan karena beraktivitas dalam rumah kalian dapat bersaing dalam games Multiplayer dengan keluarga kalian dan bermain bersama serta menghabiskan waktu dengan bermain AirConsole yang di koneksikan dengan TV kalian.

Tidak ada perangkat kerasa tambahan untuk memainkan AirConsole kalian hanya perlu mendownload Aplikasi AirConsole di Smartphone kalian masing-masing serta jika ingin memainkannya dilayar lebih besar kalian dapat mengkoneksikannya ke Smart TV kalian masing-masing.

Kalian dapat menikmati layanan premium AirConsole Hero jika kalian berlangganan paket indihome Gamer dan juga pihak PT melon Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berjanji secara bertahap akan mendistribusikan ke seluruh channel lain di Indonesia.

Akhir kata 

Terimakasih telah membaca berita Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih baik, AirConsole Resmi Rilis di Indonesia. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih baik, AirConsole Resmi Rilis di Indonesia. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih baik, AirConsole Resmi Rilis di Indonesia "